Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Atalanta Tahan Imbang Real Madrid di Babak Pertama

Kamis 25 Feb 2021 04:02 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan

logo liga champions

logo liga champions

Foto: aa.com.tr
Babak pertama antara Atalanta vs Real Madrid berakhir imbang tanpa gol.

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- Real Madrid vs Atalanta masih bermain imbang tanpa gol. Real Madrid tak mampu memanfaatkan keunggulan pemain sejak awal pertandingan, saat Freuler diganjar kartu merah oleh wasit Tobias Stieler.

Atalanta sudah harus berjuang keras, karena Remo Freuler diusir wasit, usai menjatuhkan Mendy yang berada dalam posisi bebas. Real Madrid kemudian ingin memanfaatkan keunggulan pemain ini dengan terus menekan.

Sementara Atalanta beberapa kali mencoba melakukan serangan balik. Peluang pertama Real Madrid baru didapat pada menit 37, saat tendangan Isco dari jarak dekat melenceng dari gawang. Luka Modric mencoba peruntungan dari tendangan jarak jauh, tak lama setelah upaya Isco. Tapi tendangannya masih terlalu tinggi.

Baca Juga

Semenit kemudian giliran Asensio yang mendapatkan peluang. Tapi sundulannya masih tepat mengarah ke kiper. Atalanta melayangkan ancaman pertamanya pada menit 40. Namun tendangan Muriel masih melebar dari gawang Madrid.

Real Madrid mendapatkan peluang emas jelang babak usai. Toni Kroos memberikan umpan ke tengah gawang, yang disambut dengan sundulan oleh Casemiro. Namun reaksi cepat Golini masih membuat gawang Atalanta aman. Skor kacamata pun bertahan hingga babak pertama usai. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA