Kamis 25 Feb 2021 04:02 WIB

Atalanta Tahan Imbang Real Madrid di Babak Pertama

Babak pertama antara Atalanta vs Real Madrid berakhir imbang tanpa gol.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
logo liga champions
Foto: aa.com.tr
logo liga champions

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- Real Madrid vs Atalanta masih bermain imbang tanpa gol. Real Madrid tak mampu memanfaatkan keunggulan pemain sejak awal pertandingan, saat Freuler diganjar kartu merah oleh wasit Tobias Stieler.

Atalanta sudah harus berjuang keras, karena Remo Freuler diusir wasit, usai menjatuhkan Mendy yang berada dalam posisi bebas. Real Madrid kemudian ingin memanfaatkan keunggulan pemain ini dengan terus menekan.

Baca Juga

Sementara Atalanta beberapa kali mencoba melakukan serangan balik. Peluang pertama Real Madrid baru didapat pada menit 37, saat tendangan Isco dari jarak dekat melenceng dari gawang. Luka Modric mencoba peruntungan dari tendangan jarak jauh, tak lama setelah upaya Isco. Tapi tendangannya masih terlalu tinggi.

Semenit kemudian giliran Asensio yang mendapatkan peluang. Tapi sundulannya masih tepat mengarah ke kiper. Atalanta melayangkan ancaman pertamanya pada menit 40. Namun tendangan Muriel masih melebar dari gawang Madrid.

Real Madrid mendapatkan peluang emas jelang babak usai. Toni Kroos memberikan umpan ke tengah gawang, yang disambut dengan sundulan oleh Casemiro. Namun reaksi cepat Golini masih membuat gawang Atalanta aman. Skor kacamata pun bertahan hingga babak pertama usai. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement