Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Babak Pertama, City Unggul 1-0 Atas Moenchengladbach

Kamis 25 Feb 2021 03:59 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan

Gelandang Manchester City Bernardo Silva

Gelandang Manchester City Bernardo Silva

Foto: EPA-EFE/Martin Rickett
Gol keunggulan City dicetak oleh Bernado Silva.

REPUBLIKA.CO.ID, Manchester City sementara unggul 1-0 atas Borussia Moenchengladbach pada babak pertama pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Puskas Arena, Kamis (25/2) dini hari WIB. Gol keunggulan City dicetak oleh Bernardo Silva.

Manchester City langsung tampil menyerang sejak laga dimulai. Sementara Moenchengladbach cenderung bertahan dan mengandalkan serangan balik pada babak pertama.

City terlihat frustasi menembus pertahanan rapat klub asal Bundesliga tersebut, dengan hanya dua kali melakukan tendangan ke gawang. The Citizens akhirnya berhasil mencuri gol pada menit ke-28.

Baca Juga

Cancelo melepaskan umpan silang dari luar kotak penalti, dan berhasil disundul oleh Bernado Silva yang tidak terkawal. Meski begitu, Moenchengladbach bukan tanpa perlawanan. Beberapa kali serangan balik tim asal Jerman itu mampu merepotkan barisan pertahanan City.

Namun, hingga peluit akhir babak pertama berbunyi skor tak berubah. City unggul 1-0 atas Moenchengladbach. Statistik pada babak pertama menunjukan City menguasai bola hingga 61 persen dan melepaskan empat percobaan tendangan ke gawang, dua diantaranya tepat sasaran dan satu berbuah gol.

Sementara Moenchengladbach menguasai 39 persen bola dan sama sekali belum melepaskan satu tendangan ke gawang City.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA