Rabu 24 Feb 2021 19:44 WIB

Fakta Angka Seputar Laga Tottenham Hotspur Vs Wolfsberger

Kedua tim akan tengah malam ini WIB.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Dua winger Tottenham Hotspur, Son Heung-min (kanan) dan Gareth Bale.
Foto: EPA-EFE/Tamas Kovacs
Dua winger Tottenham Hotspur, Son Heung-min (kanan) dan Gareth Bale.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Beberapa jam lagi, Tottenham Hotspur memainkan leg kedua babak 32 besar Liga Europa musim 2020/21. Spurs bertemu wakil Austria, Wolfsberger AC.

Kali ini the Lilywhites bertindak sebagai tuan rumah. Tepatnya di Tottenham Hotspur Stadium, London, Kamis (25/2) dini hari WIB.

Pada leg pertama di markas lawan, Spurs unggul 4-1. Itu memperbesar peluang skuat polesan Jose Mourinho melangkah ke tahapan berikutnya.

Tapi tetap saja segala sesuatu bisa terjadi dalam 90 menit ke depan. Mengutip dari UEFA.com, berikut sejumlah data dan fakta berkaitan dengan pertandingan tersebut.

 

Tottenham cuma sekali mengalami kekalahan dalam 10 laga terakhir Liga Europa. Selebihnya Spurs mengoleksi delapan kemenangan, dan satu duel berkesudahan imbang.

 

 

7 Tottenham tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan melawan tim Austria. Selengkapnya, Spurs mengoleksi lima kemenangan dan dua imbang.

 

 

6 Ini laga keenam Tottenham Hotspur pada babak 32 besar Liga Europa. Wakil Inggris tiga kali meraih kemenangan dalam lima pertandingan sebelumnya.

 

 

4 Wolfsberg meraih empat kemenangan dalam delapan partai tandang kompetisi Eropa. Sisanya wakil Austria itu tiga kali tumbang, dan sekali imbang.

 

 

31 Gelandang Wolfsberg, Christopher Wernitznig berulang tahun ke-31 pada hari pertandingan melawan Spurs berlangsung. 

 

 

1 Wolfsberg satu dari lima klub yang baru sekali tampil pada babak sistem gugur Liga Europa. Empat tim lainnya adalah Antwerp, Granada, Hoffenheim dan Leicester City.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement