Rabu 24 Feb 2021 18:37 WIB

Siti Badriah Pernah Makan Mi Instan Dibagi Dua

Saat masih hidup pas-pasan, Siti Badriah mengandalkan mi instan untuk mengisi perut.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Siti Badriah.
Foto: Instagram @sitibadriah
Siti Badriah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dangdut Siti Badriah (Sibad) pernah mengalami kesulitan ekonomi. Kala itu, dia mengandalkan mi instan untuk makan.

Bahkan, sering kali mi instan dibagi dua lagi agar keluarga semua bisa makan pada hari itu. "Saya jadi teringat dulu sempat hidup pas-pasan, jadi seringnya mengandalkan mi instan. Saya pernah makan satu bungkus mi instan dibagi dua," ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Dia berharap kisahnya mampu memberikan inspirasi kepada masyarakat untuk dapat meraih sukses. Ternyata, saat ini dia dipilih menjadi brand ambassador Mie Sukses Isi 2 dan merasa sangat senang.

 

Menunjuk Sibad sebagai brand ambassador bukan tanpa alasan. Mie Sukses Isi 2 meyakini, ada kesamaan nilai yang bisa dibagikan, yakni masyarakat Indonesia dapat menikmati mi instan berkualitas yang enak dan hemat dengan porsi yang tentunya bikin puas.

Tak hanya itu, Mie Sukses Isi 2 juga berharap sosok Sibad dapat memperkenalkan dan merangkul generasi milenial hingga ke pelosok Indonesia. "Kami sangat senang menyambut Siti Badriah sebagai wajah baru yang merepresentasikan Mie Sukses Isi 2 saat ini," ujar Brand Manager Mie Sukses Isi 2, Hanna Kartika Basuki.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement