Rabu 24 Feb 2021 18:36 WIB

Festival Dalang Cilik 2021

.

Rep: Maulana Surya/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah peserta dalang cilik mengamati pertunjukkan wayang golek dari Sanggar Gogon pada Festival Dalang Cilik 2021 di Ndalem Joyokusuman, Solo, Jawa Tengah, Rabu (24/2/2021). Festival tersebut digelar untuk menambah pengetahuan dan kecintaan masyarakat pada kesenian wayang sebagai ragam kebudayaan Indonesia. (FOTO : ANTARA/Maulana Surya)

Dalang cilik Handika Dhimas Sri Cahyanto memainkan wayang kulit pada Festival Dalang Cilik 2021 di Ndalem Joyokusuman, Solo, Jawa Tengah, Rabu (24/2/2021). Festival tersebut digelar untuk menambah pengetahuan dan kecintaan masyarakat pada kesenian wayang sebagai ragam kebudayaan Indonesia. (FOTO : ANTARA/Maulana Surya)

Sejumlah anak belajar memainkan wayang golek dari Sanggar Gogon pada Festival Dalang Cilik 2021 di Ndalem Joyokusuman, Solo, Jawa Tengah, Rabu (24/2/2021). Festival tersebut digelar untuk menambah pengetahuan dan kecintaan masyarakat pada kesenian wayang sebagai ragam kebudayaan Indonesia. (FOTO : ANTARAMaulana Surya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Sejumlah dalang cilik mengikuti  Festival Dalang Cilik 2021 di Ndalem Joyokusuman, Solo, Jawa Tengah, Rabu (24/2). Festival tersebut digelar untuk menambah pengetahuan dan kecintaan masyarakat pada kesenian wayang sebagai ragam kebudayaan Indonesia. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement