Rabu 24 Feb 2021 18:12 WIB

PPI Perkuat Kerja Sama Pemasaran Produk Farmasi dan Agro

Pendistribusian produk farmasi dan alat kesehatan merupakan bisnis regular PPI.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Fuji Pratiwi
Logo PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) (ilustrasi). PPI memperkuat kerja sama dengan PT Satoria Aneka Industri.
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Logo PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) (ilustrasi). PPI memperkuat kerja sama dengan PT Satoria Aneka Industri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) atau PPI memperkuat kerja sama yang telah terjalin sejak 2018 di bidang kedistributoran produk farmasi PT Satoria Aneka Industri.

Direktur Operasi PPI Anton Mart Irianto mengatakan, PPI dan Satoria Grup berencana memperluas kerja sama pada produk makanan ringan PT Satoria Agro Industri yang merupakan bagian dari Satoria Group. 

Baca Juga

"Perluasan kerja sama distribusi ini meningkatkan performa bisnis yang sudah terjalin selama ini," ujar Anton dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (24/2).

PPI, ucap Anton, merespons positif tehadap produk unggulan dan produk yang sedang dikembangkan berikut rencana bisnis yang akan dilakukan Satoria. Anton mengatakan pendistribusian produk farmasi dan alat kesehatan merupakan bisnis regular yang dilakukan PPI.

Melalui kerja sama kedistributoran dengan Satoria, Anton berharap PPI dapat berperan dalam industri kesehatan, khususnya terhadap ketersediaan pasokan cairan infus dan ampul di seluruh rumah sakit pemerintah, dinas kesehatan dan puskesmas yang melayani program BPJS.

Pada pertemuan tersebut juga dilakukan kunjungan untuk melihat aktivitas produksi di pabrik farmasi dan pabrik produk agro milik Satoria yang berlokasi di Pasuruan, Jawa Timur.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement