Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Taecyeon 2PM Sebut Dirinya Mirip Karakter di 'Vincenzo'

Rabu 24 Feb 2021 16:48 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Taecyeon 2PM

Taecyeon 2PM

Foto: Soompi
Dalam serial 'Vincenzo', Taecyeon beradu akting dengan Song Joong-ki.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Baru dua bulan memasuki tahun baru, aktor dan idola Taecyeon 2PM memiliki agenda yang cukup sibuk. Setelah drama "The Game: Towards Zero" selesai, dia mengerjakan proyek film Hansan, yang dirilis pada 2021.

Sekarang, di tengah-tengah pembuatan serial "Vincenzo", idola yang berubah menjadi aktor itu bekerja sama dengan majalah Singlesuntuk pemotretan dan wawancara. Dalam "Vincenzo", Taecyeon berperan sebagai anak magang bernama Jang Joon-woo, yang bergabung dengan seorang pengacara Italia (Song Joong-ki) dan pengacara berlidah tajam (Jeon Yeo-bin) untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan hukum.

Mengenai karakternya, Jang Joon-woo, Taecyeon mengatakan dirinya sangat ingin memerankan karakter itu. Bahkan, dia menyebut karakter itu sangat mirip dengannya di kehidupan nyata.

"Ketika saya pertama kali menerima naskah, saya berpikir, 'Tunggu, saya pikir saya perlu menerima ini', karena karakter Joon-woo sangat selaras dengan siapa saya di kehidupan nyata," kata Taecyeon dilansir di Soompi, Rabu (24/2).

Aktor-penyanyi kelahiran 27 Desember 1988 itu juga menyebut adegan, di mana Joon-woo muncul dengan skuter listrik membuatnya merasa seperti sedang direkam di kehidupan nyata. Namun seiring berjalannya cerita, Taecyeon mengatakan karakternya membutuhkan perhatian khusus. Taecyeon juga mengatakan salah satu kesenangan berakting adalah dia dapat mematahkan stereotip dengan karakternya yang berbeda.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA