Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Momen Atletico Vs Chelsea, Terry Kirimkan Salam ke Costa

Rabu 24 Feb 2021 16:27 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

John Terry (kiri) dan Diego Costa

John Terry (kiri) dan Diego Costa

Foto: Instagram
John Terry dan Diego Costa pernah sama-sama memperkuat Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- John Terry mengirimkan salamnya ke Diego Costa saat Chelsea memastikan kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid di Liga Champions, Rabu (24/2) dini hari WIB. Tendangan salto Olivier Giroud pada babak kedua cukup untuk memastikan kemenangan bagi tim Thomas Tuchel di Bukares, Rumania.

Menjelang pertandingan, mantan kapten Chelsea Terry menggunakan pertandingan tersebut untuk mengirimkan pesan ke Costa, yang meninggalkan Atletico untuk bergabung ke Stamford Bridge pada 2014. Terry memenangkan dua gelar Liga Primer bersama sang striker yang baru saja mengakhiri kontraknya bersama Atletico. 

Baca Juga

"Diego Costa, aku merindukanmu sobat," tulis Terry di Instagram, dikutip dari Metro, Rabu (24/2).

"Aku menikmati pertempuran kita, tetapi senang ketika kami merekrutmu. Sungguh pemain dan pria yang hebat," kata dia.

Pada masa lalu, Terry pernah melawan Costa dalam pertandingan Liga Champions sebelum menjadi rekan satu tim.

Costa merespons dengan mengatakan bermain bersama Terry di Chelsea salah satu hal menarik dalam kariernya. "Terima kasih, temanku," jawab Costa. "Saya bermimpi bermain dengan beberapa bek terbaik di dunia, dan bermain dengan dan melawan Anda adalah mimpi yang menjadi kenyataan."

Costa menyanjung Terry sebagai legenda sejati, di dalam dan di luar lapangan. Menurut Costa, puncak kariernya adalah ketika bermain bersama Terry. 

"Aku sangat merindukanmu kapten," katanya.

Costa pertama kali memperkuat Atletico pada 2007-2009 tapi tak bermain dan lebih banyak dipinjamkan ke klub lain. Ia baru menjadi andalan pada periode 2010-2014. Costa memperkuat Chelsea pada 2014-2017. Pada 2018, Costa kembali ke Atletico dan mengakhiri kontraknya pada Desember 2020. Sementara Terry saat ini menjadi assisten pelatih Aston Villa.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA