Rabu 24 Feb 2021 16:26 WIB

SuperM Gabung Kampanye Global Atasi Covid-19

SuperM menjadi satu-satunya artis K-pop yang berpartisipasi dalam kampanye itu.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Grup musik SuperM.
Foto: @superm/Instagram.
Grup musik SuperM.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop SuperM bergabung dengan kampanye yang sangat berarti. Global Citizen (Warga Global) mengumumkan bahwa SuperM berpartisipasi dalam kampanye "Rencana Pemulihan untuk Dunia", yang merupakan gerakan mengakhiri Covid-19 dan memulai pemulihan global dengan mendorong tindakan dan menggalang dana.

Dilansir di Soompi pada Rabu (24/2), SuperM adalah satu-satunya artis K-pop yang berpartisipasi dalam kampanye itu. Selebritas global seperti Billie Eilish, Coldplay, Hugh Jackman, Miley Cyrus, dan Usher juga berpartisipasi dalam kampanye untuk mengakhiri Covid-19, mengatasi krisis kelaparan, memperluas dan mendukung pendidikan, melindungi lingkungan, dan memperjuangkan kesetaraan sosial.

Bersama dengan Presiden Komisi Eropa Ursula von der Leyen, Presiden Prancis Emmanuel Macron, Kanselir Jerman Angela Merkel, dan Utusan Khusus Presiden AS untuk Iklim John Kerry, sebanyak 21 pemerintah dan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) telah menyatakan dukungan untuk kampanye itu.

Sebelumnya, SuperM berpartisipasi dalam Big Event for Mental Health yang digagas Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), serta bergabung dengan barisan bertabur bintang untuk konser amal global WHO dan Global Citizen bertajuk "One World: Together At Home".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement