Rabu 24 Feb 2021 12:58 WIB

Telkomsel Dukung Puskesmas Digital Sumedang Lewat e-Health

Telkomsel hadirkan aplikasi e-Health Simpati untuk transformasi digital puskesmas

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Telkomsel hadirkan aplikasi e-Health Simpati untuk transformasi digital puskesmas di Kabupaten Sumedang
Foto: Telkomsel
Telkomsel hadirkan aplikasi e-Health Simpati untuk transformasi digital puskesmas di Kabupaten Sumedang

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Untuk memperkuat dan mengembangkan ekosistem digital yang inklusif di Indonesia, Telkomsel terus membangun kolaborasi strategis bersama pemerintah termasuk pemerintah daerah. Salah satunya, menurut Direktur Human Capital Management Telkomsel R Muharam Perbawamukti, kali ini dilakukan bersama Pemerintah Kabupaten Sumedang sebagai bagian dari upaya mendorong kemajuan dan kontribusi sosial melalui pemanfaatan teknologi digital. 

Sejalan dengan hal tersebut, Telkomsel menghadirkan aplikasi e-Health SIMPATI (Sistem Pencegahan Stunting Terintegrasi) yang merupakan wujud nyata dalam kelanjutan komitmen dalam mendukung transformasi digital pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sumedang.

“Telkomsel berkomitmen untuk terus memperkuat ekosistem gaya hidup digital di Indonesia melalui pengembangan konsep Device-Network-Application (DNA) yang dapat menghadirkan kontribusi berdampak positif bagi kemajuan bangsa," ujar Muharam dalam siaran persnya, Rabu (24/2).

Muharam menjelaskan, aktivitas yang dihadirkan Telkomsel adalah melalui kolaborasi bersama Pemeintah Kabupaten Sumedang dengan menghadirkan sejumlah inisiatif program yang bertujuan untuk akselerasi dalam mewujudkan Kabupaten Sumedang menuju Happy Digital Region.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement