Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Dekan Universitas BSI Terpilih Jadi Ketua Aptikom Jakarta

Rabu 24 Feb 2021 08:26 WIB

Red: Irwan Kelana

Didi Rosiyadi, dekan Fakultas Teknik dan  Informatika Universitas BSI terpilih sebagai ketua Aptikom  Provinsi DKI Jakarta periode 2021-2025.

Didi Rosiyadi, dekan Fakultas Teknik dan Informatika Universitas BSI terpilih sebagai ketua Aptikom Provinsi DKI Jakarta periode 2021-2025.

Foto: Dok UBSI
Rektor UBSI mendoakan Aptikom  Provinsi DKI Jakarta  semakin solid dan maju.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Asosiasi Pendidikan Tinggi Informatika dan Komputer (Aptikom) merupakan wadah kerja  sama antarperguruan tinggi di bidang Informasi dan Teknologi (IT) dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan tinggi. Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) yang tergabung dalam Aptikom  bersinergi dalam peningkatan kualitas mutu pendidikan tinggi, senantiasa berupaya yang menciptakan SDM bertalenta digital demi mendukung kemajuan bangsa.

Didi Rosiyadi, dekan Fakultas Teknik & Informatika Universitas BSI telah terpilih sebagai ketua Aptikom  Provinsi DKI Jakarta. Ia akan menjabat sebagai ketua Aptikom  Provinsi DKI Jakarta periode 2021-2025. Ini merupakan hasil musyawarah provinsi (Musprov) Aptikom  Provinsi DKI Jakarta, yang berlangsung secara daring melalui zoom dan YouTube Aptikom, Sabtu (20/2), pukul 08.30 - 12.30 WIB.

Rektor Universitas BSI, Mochamad Wahyudi yaang merupakan salah satu pengurus Aptikom  memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Didi Rosiyadi, dekan Fakultas TI Universitas BSI sebagai ketua Aptikom Provinsi DKI Jakarta.

"Selamat atas terpilihnya Didi Rosiyadi, semoga dengan amanah yang diembannya,  ia  mampu membawa Aptikom  Provinsi DKI Jakarta semakin solid dan maju," ujarnya dalam keterangan pers di Jakarta, Ahad (21/2).

Wahyudi  menyebutkan Universitas BSI sebagai salah satu anggota Aptikom akan terus mendorong dan mendukung visi misi ketua Aptikom  Provinsi DKI Jakarta yang terpilih untuk periode 2021-2025.

"Dukungan penuh untuk ketua Aptikom yang baru dalam mewujudkan visi misi yang diembannya demi menuju perguruan tinggi yang mengglobal di 2025 dengan semangat pembaruan," tutup Wahyudi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA