Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Diincar Liverpool, Neuhaus Masih Loyal Dengan Gladbach

Rabu 24 Feb 2021 08:50 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar

Pemain Jerman Florian Neuhaus (kanan) berduel bola dengan pemain Turki Efecan Karaca.

Pemain Jerman Florian Neuhaus (kanan) berduel bola dengan pemain Turki Efecan Karaca.

Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Saya memiliki kontrak hingga 2024 dan saya memiliki tujuan sangat besar musim ini

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL — Florian Neuhaus diminati Liverpool untuk menjadi pengganti Georginio Wijnaldum yang dikabarkan bakal meninggalkan The Reds. Namun Neuhaus mengaku fokusnya saat ini adalah bersama klubnya Borussia Monchengladbach.

Sang gelandang menolak untuk berspekulasi tentang masa depannya karena saat ini Gladbach tengah bertekad untuk menyingkirkan Manchester City dari pentas Liga Champions. 

Neuhaus menegaskan kembali komitmennya untuk fokus pada ambisinya di ajang kompetisi Bundesliga Jerman maupun Liga Champions bersama Gladbach.

“Saya memiliki kontrak hingga 2024 dan saya memiliki tujuan yang sangat besar untuk musim ini,” kata Neuhaus kepada Kicker.

“Sekali lagi itulah yang saya konsentrasikan sekarang.  [Pembicaraan transfer] benar-benar bukan masalah besar bagi saya sekarang.”

Neuhaus juga menegaskan dengan statusnya saat sekarang sebagai pemain Gladbach maka ia ingin memberikan prestasi terbaik bagi dirinya maupun klub.

“Saya memiliki kontrak, dan kami sebagai klub masih mengejar tujuan yang sangat besar musim ini.  Saya tidak bisa mengatakan apa yang akan terjadi di musim panas saat ini,” ujarnya.

“Saya juga sangat santai tentang masa depan. Borussia adalah klub tempat saya bisa berkembang dengan sangat baik dan semuanya ada di sana. Saya tahu apa yang saya miliki dengan Borussia.” lanjutnya.

Apa yang dimiliki pemain berusia 23 tahun saat ini bersamaan Borussia adalah tim yang duduk di urutan kedelapan di Bundesliga, sembilan poin dari empat besar, baru saja kehilangan manajernya dari Borussia Dortmund, dan akan bersaing di Liga Champions dengan Manchester City.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA