Rabu 24 Feb 2021 06:10 WIB

Inzaghi: Lazio Kelewat Tegang Lawan Muenchen

Simone Inzaghi menyebut Lazio 'menghadiahkan' tiga dari empat gol Muenchen.

Simone Inzaghi
Foto: AP/Luca Bruno
Simone Inzaghi

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Manajer Lazio Simone Inzaghi menyebut Lazio bermain terlalu tegang melawan juara bertahan Bayern Muenchen dalam laga Liga Champions, Rabu (24/2) dini hari WIB tadi. Itu membuat Lazio tampil mengecewakan, kalah dengan skor telak 1-4.

“Kami merasakan momen laga ini terlalu banyak, kami tampil tegang melawan sang juara dunia," ujar Inzaghi pada Sky Sport Italia, Rabu.

Biancocelesti menurutnya tahu sebelumnya kalau tampil sempurna dalam laga ini adalah keharusan. Alih-alih mereka justru "menghadiahkan" tiga dari empat gol Muenchen. (Baca: Bayern Muenchen Gilas Lazio 4-1)

Salah satunya ketika Mateo Musacchio melakukan blunder dengan memberikan umpan ke belakang saat pertandingan baru berjalan sembilan menit. "Kami pada dasarnya mencetak tiga dari empat gol tersebut buat mereka," ujar Simeone.

Inzaghi tidak menepis kekecewaan dirasakan para pemain usai pertandingan. Namun ia menganggapnya wajar. 

“Ada kekecewaan di ruang ganti ya wajar, namun ini sudah menjadi pencapaian tersendiri bagi kami bisa berada di sini," kata dia. Dalam pertandingan di level ini, Anda harus bermain 100 persen, melakukannya segalanya dengan baik dan berharap lawan tidak dalam kondisi terbaik."

sumber : Football Italia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement