Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Zidane Puji Serangan Atalanta

Rabu 24 Feb 2021 05:50 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
Zidane menyebut Atalanta bergaya sangat menyerang, mirip Ajax beberapa tahun lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, ATALANTA -- Manajer Real Madrid Zinedine Zidane memuji Atalanta sebagai tim dengan gaya bermain sangat menyerang. Menurutnya duel mereka pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti bakal menyajikan laga yang menarik.

"Mereka adalah tim dengan gaya bermain sangat menyerang, mirip Ajax beberapa tahun lalu. Mereka memiliki pemain-pemain sangat bagus, dan saya berharap laga besok menjadi pertandingan yang hebat," ungkap Zidane dalam konferensi pers dikutip Football Italia, Selasa (23/2).

Ia memastikan, meski Atalanta bagus dalam menyerang,  timnya tidak akan mengincar hasil imbang. Real Madrid akan tetap berkonsetrasi mengincar kemenangan.  

“Kami memiliki pengalaman yang tepat dan berharap mencapai final. Kami memiliki seluruh niat untuk melakukan itu, itu yang Real Madrid lakukan: kami pergi ke sana untuk menang. Memang ada leg kedua juga, tetapi kami berkonsetrasi untuk pertandingan esok," ujarnya.

Laga Atalanta vs Real Madrid akan berlangsung di kandang Atalanta, Stadion Gewiss, Kamis (25/2) dini hari WIB pukul 03.00 WIB. Real Madrid kemungkinan besar akan bermain tanpa beberapa bintangnya, seperti Sergio Ramos dan Benzema.  Eden Hazard, Marcelo, Dani Carvajal, Fede Valverde, Rodrygo Goes, Alvaro Odriozola dan Eder Militao saat ini juga masuk daftar absen Los Blancos.

Atalanta sendiri saat ini tengah bagus performanya. Di Serie A mereka berada di posisi kelima klasemen sementara dengan hanya terpaut satu poin dari posisi empat besar. La Dea juga lolos ke final Copa Italia yang akan berlangsung pada Mei.

sumber : Football Italia
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA