Rabu 24 Feb 2021 04:27 WIB

Menyesalkah Lukaku Tinggalkan MU?

Romelo Lukaku ditanya penggemarnya soal perasaan meninggalkan Manchester United.

Romelu Lukaku saat masih bermain untuk Manchester United. Ilustrasi
Foto: manutd.com
Romelu Lukaku saat masih bermain untuk Manchester United. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Striker Inter Milan Romelo Lukaku baru saja menggelar sesi tanya jawab dengan pengikutnya di Twitter. Dari beberapa yang diajukan, ada pertanyaan menyinggung soal kepergiannya dari Liga Inggris ke Liga Italia.

Sebelum ke Inter Milan, Lukaku diketahui pernah memperkuat tim papan atas Liga Primer seperti Manchester United, Everton, dan Chelsea. Ia pun ditanya menyesalkah pergi meninggalkan MU dan Liga Inggris?

Lukaku pun menjawabnya singkat dan diplomatis. “Saya menjadikan kegagalan sebagai motivasi,” kata dia dikutip Football Italia, Selasa (23/2).

Meski begitu, ia tidak sungkan menyatakan kecintaannya untuk Chelsea. The Blues baginya pintu yang membuka banyak pengalaman dan pelajaran. Karena tim inilah pertama kali memboyongnya ke salah satu liga besar dunia.

“Mereka memberikan saya sebuah kesempatan untuk datang ke Liga Primer sebagai seorang remaja. Anda tidak bisa mendapatkan semua hal dalam hidup, dan saya berdamai dengan itu. Saya senang pengalaman itu membawa saya ke sini hari ini," ujar striker Belgia yang bergabung dengan Chelsea pada usia 18 tahun ini.

Sementara terkait MU, Lukaku juga mengomentari Manajer Ole Gunnar Solksjaer. Sekadar catatan, di bawah kepemimpinan Ole lah Lukaku pergi hijrah ke Inter Milan.  

“(Solskjaer) telah melakukan hal hebat. Kalian semua harus tahu kalau saya mencintainya sebagai manajer dan sebagai seseorang dan saya tidak mengharapkan hal lain selain yang terbaik untuknya," ujar Lukaku.

(Baca juga: Lukaku: Latihan di Inter Milan Bak Medan Perang)

sumber : Football Italia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement