Rabu 24 Feb 2021 02:35 WIB

Ini Susunan Pemain Lazio Vs Bayern Muenchen

Kedua tim sama-sama tak terkalahkan pada babak penyisihan Liga Champions.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Yudha Manggala P Putra
Pemain Bayern Muenchen.
Foto: EPA-EFE/LUKAS BARTH-TUTTAS
Pemain Bayern Muenchen.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Lazio akan menghadapi juara bertahan Bayern Muenchen dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Olimpico, Rabu (24/2) dini hari WIB. Dan Munchen bukan lawan sembarangan bagi Lazio.

Muenchen masih menunjukkan keperkasaannya di Bundesliga. Mereka memimpin klasemen dengan mengemas 49 poin atau unggul dua poin dari tim urutan kedua RB Leipzig. Muenchen juga baru saja menggenggam tropi Piala Dunia antarklub.

Catatan enam pertandingan terakhir Muenchen cukup bagus yaitu meraih lima kemenangan dan satu kali imbang. Sedangkan Lazio menelan dua kali kekalahan dan sisanya berakhir dengan kemenangan dalam enam pertandingan terakhir.

Muenchen memenangkan 16 dari 17 pertandingan terakhir di Liga Champions. Sementara Lazio tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir di Liga Champions. Bagi kedua tim ini merupakan pertemuan untuk pertama kalinya.

Kondisi skuad kedua tim sama-sama ada beberapa pemain yang tak bisa diturunkan. Di pihak Lazio yaitu Thomas Strakosha, Luiz Felipe, Stefan Radu dan Andreas Perreira. Sedangkan di Muenchen antara lain Thomas Muller, Douglas Costa, Corentin Tolisso, Serge Gnabry, Alexander Nubel, Benjamin Pavard, dan Niklas Sule yang masih diragukan.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Lazio: Reina; Patric, Acerbi, Musacchio; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Luis Alberto, Marusic; Correa, Immobile

Cadangan: Strakosha, Alia, Pereira, Hoedt, Parolo, Escalante, Lulic, Caicedo, Cataldi, Akpa-Akpro, Muriqi, Fares

Bayern Muenchen: Neuer; Süle, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, Musiala; Sané, Goretzka, Coman; Lewandowski

Cadangan: Hoffmann, Javi Martinez, Choupo-Moting, Sarri, Herandez, Marc Roca

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement