Rabu 24 Feb 2021 03:44 WIB

Biznet Perluas Jaringan di Bali

Perluasan jaringan dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan koneksi internet

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Gita Amanda
Biznet resmi mengumumkan perluasan jaringan di wilayah Badung Tibubeneng dan Denpasar Kesiman.
Foto: dok. Biznet
Biznet resmi mengumumkan perluasan jaringan di wilayah Badung Tibubeneng dan Denpasar Kesiman.

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Sebagai bagian dari komitmen dan upaya Biznet menghadirkan WiFi yang cepat dan stabil di lebih banyak area di Pulau Bali. Biznet resmi mengumumkan perluasan jaringan di wilayah Badung Tibubeneng dan Denpasar Kesiman. Perluasan jaringan ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat di kedua wilayah tersebut akan koneksi internet WiFi yang cepat stabil, untuk mendukung aktivitas dan gaya hidup digital yang semakin berkembang

Perluasan jaringan ini juga dibarengi dengan peresmian dua kantor cabang baru yang merupakan kantor cabang Biznet ke-11 dan ke-12 di Bali, yakni Biznet Branch Badung Tibubeneng yang yang beralamat di Pertokoan Anyar Kencana Nomor 7, Jalan Raya Canggu, Kerobokan, Badung, Bali 80361  dan juga Biznet Branch Denpasar Kesiman yang beralamat di Jalan Gatot Subroto Timur, No.3D. Denpasar, Bali  80237.

Baca Juga

President Director Biznet Adi Kusuma mengatakan pertumbuhan gaya hidup digital di Bali perlu didukung oleh infrastruktur teknologi yang memadai, terutama semenjak dimulainya pandemi yang telah berlangsung selama hampir satu tahun lamanya. Hal ini sejalan dengan meningkatnya permintaan masyarakat terkait perluasan jaringan Biznet di Pulau Bali.

“Semoga, perluasan jaringan kami di wilayah Tibubeneng dan Kesiman dapat menjadi solusi yang memadai bagi kelancaran aktivitas digital warga dan masyarakat kedua area tersebut. Tidak berhenti di sini, perluasan jaringan ini tentunya juga akan diikuti oleh perluasan jaringan di area dan wilayah lainnya di Bali,” kata Adi, melalui siaran pers yang diterima Republika, Selasa (23/2).

Bali memang menjadi salah satu wilayah yang menjadi fokus Biznet dalam strategi perluasan jaringan 2021 ini. Tidak hanya menjadi salah satu area dengan jumlah pengguna internet tertinggi dibandingkan wilayah lainnya, Bali juga seakan menjadi destinasi remote working idaman bagi banyak kalangan dalam menjalani kegiatan Work from Home selama pandemi.

Kondisi di mana banyak aktivitas diharuskan untuk dilakukan secara online, koneksi internet WiFi yang cepat dan stabil menjadi salah satu fasilitas yang wajib dimiliki oleh banyak kalangan. Untuk itu, sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, Biznet terus berkomitmen menghadirkan layanan yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat, salah satunya melalui proses perluasan jaringan ke lebih banyak area dan wilayah di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement