Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

RS Mamuju Butuh Tenda Pelayanan

Selasa 23 Feb 2021 23:20 WIB

Red: Agung Sasongko

layanan rumah sakit (ilustrasi)

layanan rumah sakit (ilustrasi)

Foto: ANTARA/Didik Suhartono
Rumah sakit Mamuju mulai beroperasi meski sejumlah gedungnya dirusak gempa bumi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah sakit Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) membutuhkan tenda untuk digunakan memberikan pelayanan kesehatan kepada pasien yang membutuhkan.

"Rumah sakit Mamuju mulai beroperasi meski sejumlah gedungnya dirusak gempa bumi," kata Dr Titin Hayati di Mamuju, Selasa (23/2).

Ia mengatakan rumahsakit Mamuju melakukan pelayanan pasien saat ini dengan memberikan rawat jalan.Selain itu, pelayanan juga dilaksanakan dengan memanfaatkan gedung rumah sakit yang masih tersisa dan masih bisa digunakan untuk melayani pasien.

Baca Juga

"Gedung layak huni yang tersisa digunakan sebagai ruang poli, UGD, rawat inap dan ruang operasi, untuk melayani pasien," ujarnya.

Ia mengatakan rumah sakit Mamuju masih membutuhkan tenda tambahan untuk petugas agar pelayanan tetap bisa dilakukan secara optimal dihalaman rumah sakit.

Oleh karena itu ia berharap sejumlah pihak membantu agar tenda pelayanan untuk rumah sakit Mamuju dapat diberikanagar pelayanan dalam situasi darurat dapat dilaksanakan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA