Selasa 23 Feb 2021 22:12 WIB

Mensos Lelang Mobil Mewah Rolls Royce untuk Dana Bencana

.

Rep: M Risyal Hidayat/ Red: Yogi Ardhi

Menteri Sosial Tri Rismaharini berdiri di depan mobil Rolls Royce Tipe Ghost yang merupakan barang undian di salah satu gudang Kemensos di Jakarta, Selasa (23/2). Kemensos akan melelang barang hasil undian yang tak tertebak dan undian yang tak ditebus berupa sembilan mobil, 27 sepeda motor hingga 50 batang emas yang kemudian hasil lelang akan digunakan kepentingan dana bencana (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Menteri Sosial Tri Rismaharini mengamati sejumlah sepeda motor yang merupakan barang undian di salah satu gudang Kemensos di Jakarta, Selasa (23/2). Kemensos akan melelang barang hasil undian yang tak tertebak dan undian yang tak ditebus berupa sembilan mobil, 27 sepeda motor hingga 50 batang emas yang kemudian hasil lelang akan digunakan kepentingan dana bencana. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Menteri Sosial Tri Rismaharini mengamati mobil Rolls Royce Tipe Ghost yang merupakan barang undian di salah satu gudang Kemensos di Jakarta, Selasa (23/2). Kemensos akan melelang barang hasil undian yang tak tertebak dan undian yang tak ditebus berupa sembilan mobil, 27 sepeda motor hingga 50 batang emas yang kemudian hasil lelang akan digunakan kepentingan dana bencana. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Menteri Sosial Tri Rismaharini mengamati mobil Rolls Royce Tipe Ghost yang merupakan barang undian di salah satu gudang Kemensos di Jakarta, Selasa (23/2). Kemensos akan melelang barang hasil undian yang tak tertebak dan undian yang tak ditebus berupa sembilan mobil, 27 sepeda motor hingga 50 batang emas yang kemudian hasil lelang akan digunakan kepentingan dana bencana. (FOTO : ANTARA /M Risyal Hidayat)

Menteri Sosial Tri Rismaharini mengamati bagian dalam mobil Rolls Royce Tipe Ghost yang merupakan barang undian di salah satu gudang Kemensos di Jakarta, Selasa (23/2). Kemensos akan melelang barang hasil undian yang tak tertebak dan undian yang tak ditebus berupa sembilan mobil, 27 sepeda motor hingga 50 batang emas yang kemudian hasil lelang akan digunakan kepentingan dana bencana. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Menteri Sosial Tri Rismaharini mengamati sejumlah mobil yang merupakan barang undian di salah satu gudang Kemensos di Jakarta, Selasa (23/2). Kemensos akan melelang barang hasil undian yang tak tertebak dan undian yang tak ditebus berupa sembilan mobil, 27 sepeda motor hingga 50 batang emas yang kemudian hasil lelang akan digunakan kepentingan dana bencana. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Menteri Sosial Tri Rismaharini (kiri) mengamati mobil Rolls Royce Tipe Ghost yang merupakan barang undian di salah satu gudang Kemensos di Jakarta, Selasa (23/2). Kemensos akan melelang barang hasil undian yang tak tertebak dan undian yang tak ditebus berupa sembilan mobil, 27 sepeda motor hingga 50 batang emas yang kemudian hasil lelang akan digunakan kepentingan dana bencana. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kemensos akan melelang barang hasil undian yang tak tertebak dan undian yang tak ditebus berupa sembilan mobil, 27 sepeda motor hingga 50 batang emas yang kemudian hasil lelang akan digunakan kepentingan dana bencana. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement