Selasa 23 Feb 2021 22:03 WIB

Film Biografi Robbie Williams dalam Tahap Pengembangan

Film biografi Robbie Williams akan dirilis dengan judul 'Better Man'.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Film biografi Robbie Williams akan dirilis dengan judul 'Better Man'.
Foto: EPA
Film biografi Robbie Williams akan dirilis dengan judul 'Better Man'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Robbie Williams termasuk dalam daftar artis yang akan memiliki film biografi. Film biografi yang berjudul tentatif “Better Man” yang berfokus pada kehidupan penyanyi itu sedang dalam tahap awal pengembangan.

Dilansir laman NME, Selasa (23/2), film layar lebar tentang kehidupan Williams itu akan disutradarai oleh pembuat film “The Greatest Showman”, yaitu Michael Gracey. Secara plot cerita, film biografi itu akan menceritakan kisah kebangkitan pelantun tembang “Feel” itu, hingga pada akhirnya menjadi sangat tenar secara global.

Baca Juga

Tak luput dari alur cerita, film biografi itu juga akan menceritakan keseharian dari Williams yang kelam. Terutama saat ia berjuang melawan penyalahgunaan narkoba.

Sementara, Gracey telah menghabiskan beberapa jam mengobrol dengan Williams. Hal itu sebagai riset bagi Sang Sutradara untuk mengenal Williams sepenuhnya.

"Mengenai bagaimana kami mewakili Robbie dalam film, hal itu sangat rahasia. Saya ingin melakukan ini dengan cara yang benar-benar orisinal,” kata Gracey.

Kepada Deadline, dia menceritakan kenangan pergi ke bioskop saat dia kecil dulu. Dia menyebut saat itu ada film-film yang membuatnya kagum dan membuatnya berkata “Saya belum pernah melihat ini sebelumnya”. Gracey ingin seluruh penonton merasakan perasaan yang sama pada saat menonton film ini.

"Yang bisa saya katakan adalah pendekatannya sangat rahasia, tetapi tujuannya adalah untuk menghasilkan perasaan yang baru saja saya gambarkan. Ini adalah kisah yang fantastis, dan saya ingin mewakilinya dalam kenyataan pahit sampai ke momen-momen murni ini. Tidak seperti beberapa orang yang terlahir sebagai keajaiban atau jenius musik dan Anda mengikuti narasi dunia mengejar ketajaman mereka, ini bukanlah cerita itu,” tutur dia.

Oleh karena film ini mengenai Williams, maka para penggemar pastinya akan mendengar serangkaian hits darinya dalam film. Termasuk 'She's The One', 'Angels' dan 'Let Me Entertain You'.

Gracey menjelaskan mengapa dia tertarik pada proyek tersebut. Dia menyebut tertarik dengan Robbie yang menjadi setiap orang yang memiliki mimpi besar dan mengikuti impian itu dan mereka membawanya ke tempat yang luar biasa.

“Dia bukan penyanyi, atau penari terbaik, namun, dia berhasil menjual 80 juta rekaman di seluruh dunia,” kata dia.

Menurutnya, Williams merupakan sosok yang tidak melihat dirinya memiliki bakat luar biasa, meskipun tentu saja, dia luar biasa. Apa yang dimiliki Williams, kata Gracey, adalah kemauan, visi dan kepercayaan diri untuk bertekad untuk mengejar mimpinya. Sayangnya, masih belum ada informasi mengenai  tanggal rilis film itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement