Monday, 17 Rajab 1442 / 01 March 2021

Monday, 17 Rajab 1442 / 01 March 2021

Melawat ke Markas Lazio, Muenchen Minus Enam Pemain

Selasa 23 Feb 2021 16:59 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah

Liga Champions, Bayern Muenchen akan bertandang ke markas Lazio pada leg pertama 16 besar, Rabu (24/2) dini hari WIB.

Liga Champions, Bayern Muenchen akan bertandang ke markas Lazio pada leg pertama 16 besar, Rabu (24/2) dini hari WIB.

Foto: Arsenal.com
Thomas Mueller dipastikan absen lantaran masih harus menjalani isolasi mandiri.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Bayern Muenchen tidak akan diperkuat sejumlah pemain kunci saat melawat ke markas Lazio di Stadion Olimpico, Roma. Kedua tim akan berhadapan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (23/2) dini hari WIB. 

Setidaknya enam pemain di tim utama tidak disertakan dalam daftar pemain Die Bayern yang bakal terbang ke Stadion Olimpico, Roma. Gelandang serang asal Jerman Thomas Mueller dipastikan absen lantaran masih harus menjalani isolasi mandiri setelah positif terjangkit Covid-19. Mueller diketahui terjangkit Covid-19 saat memperkuat Die Bayern di pentas Piala Dunia Antarklub, pertengahan bulan ini. Mueller pun absen kala Muenchen membungkam Tigres UANL, 1-0, di partai final Piala Dunia Antar Klub. 

Dengan alasan yang sama, Benjamin Pavard juga masih absen dari skuat Die Bayern. Pemain bertahan asal Prancis itu diketahui terpapar Covid-19 pada 17 Februari silam. 

Baca Juga

Sementara Serge Gnabry masih belum bisa merumput, lantaran masih menjalani proses pemulihan pasca mengalami cedera paha di partai final Piala Dunia Antar Klub. Kondisi serupa juga dialami Corentin Tolisso. Gelandang asal Prancis itu mengalami cedera robek otot paha sebelah kiri di sesi latihan pada pertengahan pekan lalu. Tolisso diprediksi absen hingga tiga bulan mendatang. 

Selain Gnabry dan Tolisso, pelatih Bayern Muenchen, Hansi Flick, juga terpaksa mencoret Douglas Costa dari skuat Muenchen di laga kontra Lazio. Winger pinjaman dari Juventus itu mengalami cedera tulang metatarsal di kaki kanannya saat melakoni sesi latihan Muenchen pada awal pekan lalu. 

Kendati begitu...

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA