Selasa 23 Feb 2021 16:10 WIB

Crystal Palace Menang Tipis 2-1 Atas Brighton

..

Red: Mohamad Amin Madani

Jean-Philippe Mateta dari Crystal Palace melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Crystal Palace di stadion Falmer di Brighton, Inggris, Selasa (23/2) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo / Frank Augstein, Pool))

Pemain Brighton Danny Welbeck (kanan) menendang bola di depan Gary Cahill dari Crystal Palace dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Crystal Palace di stadion Falmer di Brighton, Inggris, Selasa (23/2) dini hari WIB. (FOTO : AP / Frank Augstein, Pool)

Cheikhou Kouyate dari Crystal Palace (kiri) dan Leandro Trossard dari Brighton memperebutkan bola dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Crystal Palace di stadion Falmer di Brighton, Inggris, Selasa (23/2) dini hari WIB. (FOTO : AP / Frank Augstein, Pool)

Christian Benteke dari Crystal Palace (kiri) dan Ben White dari Brighton berebut bola dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Crystal Palace di stadion Falmer di Brighton, Inggris, Selasa (23/2) dini hari WIB. (FOTO : AP / Frank Augstein, Pool)

Jordan Ayew dari Crystal Palace menyundul bola dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Crystal Palace di stadion Falmer di Brighton, Inggris, Selasa (23/2) dini hari WIB. (FOTO : AP / Frank Augstein, Pool)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Crystal Palace berhasil memetik kemenangan 2-1 atas Brighton dalam laga derbi lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-25 antara Brighton dan Hove Albion dan Crystal Palace di stadion Falmer di Brighton, Inggris, Selasa (23/2) dini hari WIB.

 

 

 

 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement