Selasa 23 Feb 2021 15:15 WIB

Ronaldo Sumbang Dua Gol, Juventus Libas Crotone 3-0

..

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Mohamad Amin Madani

Selebrasi Cristiano Ronaldo bersama rekan Juventus lainnya, setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Crotone, di Allianz Stadium di Turin, Italia, Selasa (23/2) dini hari WIB. (FOTO : Marco Alpozzi / LaPresse via AP)

Cristiano Ronaldo dari Juventus (kiri) berebut bola dengan pemain Crotone Lisandro Magallan dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Crotone, di Allianz Stadium di Turin, Italia, Selasa (23/2) dini hari WIB. (FOTO : Marco Alpozzi / LaPresse via AP)

Aaron Ramsey dari Juventus (tengah) bertarung memperebutkan bola dengan pemain Crotone, Vladimir Golemic selama pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Crotone, di Allianz Stadium di Turin, Italia, Selasa (23/2) dini hari WIB. (FOTO : Marco Alpozzi / LaPresse via AP)

Cristiano Ronaldo dari Juventus (kiri) berebut bola dengan pemain Crotone, Sebastiano Luperto dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Crotone, di Allianz Stadium di Turin, Italia, Selasa (23/2) dini hari WIB. (FOTO : Marco Alpozzi / LaPresse via AP)

Aaron Ramsey dari Juventus (kanan) bertarung memperebutkan bola dengan Pedro Pereira dari Crotone dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Crotone, di Allianz Stadium di Turin, Italia, Selasa (23/2) dini hari WIB. (FOTO : Marco Alpozzi / LaPresse via AP ))

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN --Cristiano Ronaldo cetak dua gol saat Juventus mengalahkan tim papan bawah Crotone 3-0. Tiga poin ini membuat Juventus naik ke peringkat tiga klasemen Serie A, dengan jarak delapan poin dari Inter Milan di puncak.

 

 

 

 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement