Selasa 23 Feb 2021 13:11 WIB

Penyerang Arema FC Bekerja Keras demi Tampil di SEA Games

Kushedya Hari Yudo ingin mewujudkan mimpi tampil di pesta olahraga Asia Tenggara itu.

Kushedya Hari Yudo (kiri).
Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya
Kushedya Hari Yudo (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Arema FC Kushedya Hari Yudo terus bekerja keras pada pemusatan latihan (TC) tim nasional U-22 persiapan SEA Games 2021. Ia berupaya mewujudkan mimpi tampil di pesta olahraga Asia Tenggara tersebut.

"Membela timnas Indonesia adalah mimpi saya sejak kecil. Begitu dipanggil mengikuti TC, saya tentu harus bekerja keras, disiplin dan meningkatkan kemampuan demi bermain bersama timnas," ujar Kushedya, dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Selasa (23/2).

Baca Juga

Pesepak bola berusia 27 tahun itu mengaku tidak mengalami kendala selama menjalani TC di Jakarta. Dia dapat melahap semua menu latihan yang diberikan pelatih Shin Tae-yong. 

Selain itu, dia juga dapat berbaur dengan para pemain lain yang secara usia lebih muda dari dirinya. "Selama mengikuti TC ini, tidak ada kendala meski komposisi pemain ada pemain senior dan muda. Kami saling mendukung dan membantu antar pemain. Saat ini saya pun dalam kondisi baik dan bugar," kata Khusedya.

Khusedya belum pernah tampil di ajang kompetitif bersama tim nasional Indonesia. Pemanggilan perdananya ke skuad Garuda terjadi pada Juli 2020, saat Shin Tae-yong mengadakan TC timnas senior di Jakarta.

TC persiapan SEA Games 2021...

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement