Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Perusahaan MLM Jadi Penolong di Masa Pandemi

Selasa 23 Feb 2021 12:37 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Nidia Zuraya

Ilustrasi Multi Level Marketing (MLM)

Ilustrasi Multi Level Marketing (MLM)

Foto: .
Industri penjualan langsung berkontribusi terhadap perekonomian Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kementerian Perdagangan (Kemendag) memberikan dorongan kepada perusahaan multi level marketing (MLM), Lifetime karena sudah berkontribusi langsung terhadap pemulihan ekonomi nasional. Perusahaan tersebut mampu menciptakan dan membuka lapangan pekerjaan di tengah pandemi Covid-19.

Koordinator Distribusi Langsung dan Waralaba Kemendag Ronny Marpaung mengatakan kontribusi perusahaan multi level marketing tersebut fokus terhadap produk kesehatan, kecantikan, dan lifestyle. Hal ini membuktikan industri penjualan langsung kebal terhadap pandemi Covid-19.

"Kami memberikan apresiasi kepada Lifetime karena mencatatkan penjualan dengan bagus. Kontribusi ini sangat positif terhadap perekonomian Indonesia," ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (23/2).

Baca Juga

Selain itu, Ronny Marpaung memberi apresiasi kepada perusahaan tersebut karena telah memberi penghargaan kepada para mitra usaha yang menorehkan penjualan positif selama tahun lalu. Dia pun mendorong pada mitra usaha Lifetime dapat lebih giat meningkatkan penjualan pada tahun ini.

"Pemberian reward berdasarkan catatan penjualan merupakan bukti perusahaan ini menjalankan peraturan yang berlaku di Indonesia," ucapnya.

Sementara Founder & CEO Lifetime Suryo Purnomo Gani menambahkan pada tahun ini perusahaan berupaya membuka peluang usaha bagi masyarakat Indonesia. Apalagi Lifetime didukung penuh oleh produk yang berkualitas dan ekosistem teknologi penunjang yang mumpuni, sehingga kegiatan bisnis bisa berjalan lebih lancar. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA