Selasa 23 Feb 2021 12:08 WIB

Pirlo Janjikan Juventus Berjuang Habis-habisan Raih Scudetto

Juventus tertiggal delapan poin dari Inter Milan di puncak.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Pelatih Juventus Andrea Pirlo
Foto: Fabio Ferrari/LaPresse via AP
Pelatih Juventus Andrea Pirlo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juventus mengamankan tiga poin lewat kemenangan 3-0 atas Crotone dalam laga pekan ke-23 Serie A di Stadion Allianz, Turin, Selasa (23/2) dini hari WIB. Pelatih Juventus Andrea Pirlo menyatakan, timnya akan berjuang hingga akhir untuk meraih scudetto. Saat ini, Juventus masih duduk di posisi ketiga dengan nilai 45, terpaut delapan poin dari Inter Milan di puncak. Juventus masih punya satu laga sisa lebih banyak.

"Semua orang di belakang Inter adalah antagonis, kami salah satunya dan kami akan berjuang sampai akhir," kata Pirlo kepada Sky Sports, dikutip dari Football Italia, Selasa (23/2).

Baca Juga

Saat melawan Crotone, Cristiano Ronaldo mencetak dua gol sebelum Weston McKennie melengkapi skor untuk Nyonya Tua. Namun Pirlo merasa anak buahnya memulai pertandingan dengan sedikit gugup dan dibantu oleh gol sebelum jeda.

"Mungkin kekalahan terakhir membuat kami gugup. Kemudian gol membantu kami dan memberi kami ketenangan pikiran," kata dia.

Kendati demikian, kata dia, Nyonya Tua berhasil mengamankan kemenangan dan membawa pulang tiga poin. Pirlo terus percaya pada ia akan mempersembahkan Scudetto ke-10 berturut-turut untuk Juventus, mengikuti jejak tiga pendahulunya, yakni Antonio Conte, Massimiliano Allegri, dan Maurizio Sarri.

Di sisi lain...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement