Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Pirlo Janjikan Juventus Berjuang Habis-habisan Raih Scudetto

Selasa 23 Feb 2021 12:08 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Pelatih Juventus Andrea Pirlo

Pelatih Juventus Andrea Pirlo

Foto: Fabio Ferrari/LaPresse via AP
Juventus tertiggal delapan poin dari Inter Milan di puncak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juventus mengamankan tiga poin lewat kemenangan 3-0 atas Crotone dalam laga pekan ke-23 Serie A di Stadion Allianz, Turin, Selasa (23/2) dini hari WIB. Pelatih Juventus Andrea Pirlo menyatakan, timnya akan berjuang hingga akhir untuk meraih scudetto. Saat ini, Juventus masih duduk di posisi ketiga dengan nilai 45, terpaut delapan poin dari Inter Milan di puncak. Juventus masih punya satu laga sisa lebih banyak.

"Semua orang di belakang Inter adalah antagonis, kami salah satunya dan kami akan berjuang sampai akhir," kata Pirlo kepada Sky Sports, dikutip dari Football Italia, Selasa (23/2).

Saat melawan Crotone, Cristiano Ronaldo mencetak dua gol sebelum Weston McKennie melengkapi skor untuk Nyonya Tua. Namun Pirlo merasa anak buahnya memulai pertandingan dengan sedikit gugup dan dibantu oleh gol sebelum jeda.

Baca Juga

"Mungkin kekalahan terakhir membuat kami gugup. Kemudian gol membantu kami dan memberi kami ketenangan pikiran," kata dia.

Kendati demikian, kata dia, Nyonya Tua berhasil mengamankan kemenangan dan membawa pulang tiga poin. Pirlo terus percaya pada ia akan mempersembahkan Scudetto ke-10 berturut-turut untuk Juventus, mengikuti jejak tiga pendahulunya, yakni Antonio Conte, Massimiliano Allegri, dan Maurizio Sarri.

Di sisi lain...

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA