Monday, 17 Rajab 1442 / 01 March 2021

Monday, 17 Rajab 1442 / 01 March 2021

Serial DC Superman & Lois Bakal Tayang 24 Februari

Selasa 23 Feb 2021 11:11 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Serial DC 'Superman & Lois' akan tayang di Warner TV.

Serial DC 'Superman & Lois' akan tayang di Warner TV.

Foto: Wikipedia
Serial DC 'Superman & Lois' akan tayang di Warner TV.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial DC terbaru, "Superman & Lois", tayang di Warner TV mulai 24 Februari 2021. Seperti judulnya, serial menceritakan kelanjutan kisah Clark Kent alias Superman (Tyler Hoechlin) dan jurnalis Lois Lane (Elizabeth Tulloch) di Smallville.

Setelah bertahun-tahun menghadapi para penjahat, monster-monster, dan serbuan alien, kini Superman berhadapan dengan tantangan lain. Dia dan Lois berkutat dengan segala stres dan kerumitan sebagai orang tua pekerja di lingkungan sosial masa kini.

Mereka kerepotan membesarkan dua anak lelaki, Jonathan (Jordan Elsass) dan Jordan (Alexander Garfin). Keduanya juga bertanya-tanya apakah kedua anak lelaki dalam keluarga mewarisi kekuatan super sang ayah seiring dengan perkembangan mereka.

Clark dan Lois bertemu lagi dengan Lana Lang (Emmanuelle Chriqui), pekerja bank setempat yang pernah menjadi cinta pertama Clark. Lana kini telah menikah dengan Kepala Pemadam Kebakaran Kyle Cushing (Erik Valdez). Anak-anak mereka saling menjalin pertemanan.

Tak ada momen membosankan dalam kehidupan sang pahlawan, terutama berkat ayah Lois, Jenderal Samuel Lane (Dylan Walsh) yang kerap bekerja sama dengannya. Namun, ternyata kembalinya Superman dan Lois ke Smallville sudah diatur oleh sosok misterius.

Aktris Elizabeth Tulloch mengungkap pendapatnya mengenai karakter Lois Lane. Sejak diperkenalkan pada 1938, dia salut pada sosok Lois karena mendobrak pendapat awam yang membentuk citra ideal mengenai bagaimana perempuan seharusnya berperilaku.

Menurut Tulloch, Lois selalu bersikap teguh pada pendirian, tanpa basa-basi, keras kepala, tapi juga tak sempurna, lemah, romantis, dan konyol. Wanita karier itu melakukan pekerjaannya bukan untuk mendapat Pulitzer atau penghargaan.

"Lois melakukannya karena dia percaya pada keadilan dan kebenaran. Dia benar-benar pekerja keras yang penuh semangat dan tekad kuat. Dia tidak terintimidasi oleh siapapun. Dia ingin menyelamatkan dunia dengan kata-kata," ujar Tulloch lewat pernyataan resminya.

Hoechlin yang berperan sebagai Superman alias Clark Kent membahas tentang pakaian baru Superman, yang disebutnya merepresentasikan serial. Seperti halnya pakaian yang berbeda dari sebelumnya, kisah yang diceritakan tentang Clark/Superman pada serial ini pun unik.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA