Sunday, 23 Rajab 1442 / 07 March 2021

Sunday, 23 Rajab 1442 / 07 March 2021

Barcelona Incar Bintang Real Sociedad, Ini Alasannya

Selasa 23 Feb 2021 11:35 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Alexander Isak

Alexander Isak

Foto: transfermarkt
Kylian Mbappe dan Erling Haaland dinilai memiliki banderol harga terlalu mahal

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA --Barcelona dirumorkan sedang mengincar bintang Real Sociedad Alexander Isak, sebagai target jangka panjang. Rakasa Catalan itu telah dikaitkan dengan kepindahan pemain berharga fantastis, Kylian Mbappe dan Erling Haaland dalam 12 bulan ke depan.

Namun, untuk mendapatkan salah satu dari mereka, Barcelona harus memecahkan rekor transer dunia, yang saat ini masih dimiliki Neymar. Bagaimana pun juga, menyusul dampak finansial berkelanjutan dari pandemi Covid-19, Barcelona menyiapkan opsi baru untuk musim 2021/22.

Dikutip dari Football-espana, Selasa (23/2), Barcelona terus memantau Isak, menyusul performa impresifnya musim ini. Isak sudah mencetak 12 gol dalam 20 pertandingan La Liga Spanyol. Isak, yang bergabung ke La Real dari Borussia Dortmund pada 2019, punya klausul pelepasan sebesar 70 juta euro di Estadio Anoeta.

Namun klub berusaha untuk meningkatkan harganya, sebagai bagian dari negosiasi perpanjangn kontrak. Hambatan utama ketertarikan Barcelona adalah Dortmund, yang berusaha menarik Isak kembali jika Haaland hengkang.

Raksasa Bundesliga itu punya opsi pembelian kembali seharga 30 juta euro untuk Isak. Sehingga Dortmund berada dalam situasi menguntungkan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA