Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Real Madrid tanpa Benzema ke Markas Atalanta

Selasa 23 Feb 2021 08:30 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Karim Benzema dari Real Madrid merayakan setelah mencetak gol pembuka dalam pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid dan Valencia di stadion Alfredo Di Stefano di Madrid, Spanyol,  Ahad (14/2).

Karim Benzema dari Real Madrid merayakan setelah mencetak gol pembuka dalam pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid dan Valencia di stadion Alfredo Di Stefano di Madrid, Spanyol, Ahad (14/2).

Foto: AP/Manu Fernandez
Benzema masih harus memulihkan kebugarannya menjelang pertandingan di Bergamo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dipastikan tidak akan diperkuat penyerang andalannya Karim Benzema saat bersua Atalanta pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2020/2021, di Stadion Atleti d'Azzurri, Kamis (25/2) dini hari WIB.

Sebuah laporan dari Deportes Cuatro dikutip Football Espana, Selasa (23/2) mengeklaim Benzema masih harus memulihkan kebugarannya menjelang pertandingan di Bergamo dan sang pemain tidak akan melakukan perjalanan dengan rekan satu timnya.

Striker berpaspor Prancis tersebut dilaporkan bakal melanjutkan pemulihannya di markas latihan Madrid di Valdebebas.

Los Merengues sangat berharap Benzema dapat segera kembali bergabung bersama skuad utama Zinedine Zidane. Tetapi, kubu Madrid memilih untuk berhati-hati dalam memainkan Benzema yang belum berada dalam kondisi fit 100 persen.

Pemain berusia 33 tahun itu telah mencetak 17 gol musim ini, sementara selama dua musim penuh Benzema mencetak 57 gol dan merupakan salah satu penyerang top Eropa paling konsisten.

Praktis Benzema bakal bergabung dengan Sergio Ramos, Eden Hazard, Marcelo, Dani Carvajal, Fede Valverde, Rodrygo Goes, Alvaro Odriozola dan Eder Militao dalam daftar absen Los Blancos.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA