Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Pesan Donnarumma Usai Milan Takluk dari Inter

Selasa 23 Feb 2021 07:59 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Donnarumma yang merasakan kekecewaan tifosi usai kekalahan dari Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma memberikan reaksi usai kekalahan timnya 0-3 atas Inter Milan pada Derby della Madoninna pekan ke-23 Serie A Liga Italia 2020/2021 akhir pekan kemarin.

Ekspektasi melangit i Rossoneri seakan hancur usai dipermalukan i Nerazzurri tiga gol tanpa balas. Hasilnya Milan tertahan di peringkat dua dan terpaut empat poin atas Inter di kursi pertama.

Donnarumma yang merasakan kekecewaan tifosi mencoba untuk membuat para pemain tetap tenang dan berpikir secara jernih untuk sisa perjalanan musim ini.

"Kami tahu siapa kami dan di mana kami ingin mendapatkannya. Bersama-sama, seperti biasa, datanglah ke Milan," demikian pernyataan Donnarumma melalui Twitter dikutip Football Italia, Selasa (23/2).

Para pemain Milan terlihat bungkam di media sosial setelah kekalahan mereka dalam derby dengan Davide Calabria dan Theo Hernandez yang menjadi satu-satunya yang berbagi pemikiran di Twitter dan Instagram usai pertandingan tersebut.

Kekalahan itu jelas memperburuk mentalitas tim mengingat armada Stefano Pioli gagal mengamankan satu pun kemenangan dalam tiga partai terakhir, dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Sementara itu selepas laga versus Inter, sorotan para pendukung dan media Italia mengarah pada kapten Alessio Romagnoli. Sang pemain diklaim tampil buruk dan gagal mengawal ketajaman striker Romelu Lukaku.

Di sisi lain, Donnarumma masih dalam pembicaraan dengan Milan untuk memperpanjang kontraknya yang sudah habis. Agennya, Mino Raiola, dikabarkan ingin memasukkan klausul 40 juta euri dalam kontrak portiere berusia 21 tahun.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA