Selasa 23 Feb 2021 07:25 WIB

Tampil di Piala Menpora, Persib tanpa Beni Oktovianto

Beni Oktovianto mengundurkan diri karena yang bersangkutan akan menikah

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Persib Bandung, Beni Oktovianto di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis (6/2).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Beni Oktovianto di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis (6/2).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung terus menyiapkan timnya untuk menghadapi Piala Menpora 2021. Setelah mencoret Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun, kini giliran Beni Oktovianto yang dipastikan tidak memperkuat Persib.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyebut tidak menemukan kesepakatan atas kontrak baru mantan pemain Persiba Balikpapan ini. Menurutnya, Beni punya alasan pribadi tidak menerima pembaharuan kontrak Persib.

"Mengundurkan diri karena yang bersangkutan akan menikah dengan gadis di kotanya dan harus tinggal dekat dengan orang tuanya," kata Teddy, Senin (22/2).

Teddy mengakui bahwa kebijakan pemilihan tim sepenuhnya ada di tangan pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Teddy menyebut Beni justru masuk dalam skema Robert.

"Beni sebenarnya masuk dalam skema Robert, tapi karena alasan pribadi tersebut kami menyetujui permintaan yang bersangkutan," tegas Teddy.

Dengan perginya Beni, artinya Persib sudah kehilangan dua striker dan satu bek. Hingga saat ini, baru Achmad Jufriyanto yang kembali ke Persib usai dipinjamkan ke Bhayangkara FC pada musim lalu.

Sayangnya, Teddy masih konsisten untuk tidak membocorkan perekrutan Persib. Karena belum ada pemain baru yang direkrut Persib hingga satu bulan sebelum penyelenggaraan turnamen pramusim ini.

"Nanti ditunggu dulu saja, belum tentu (rekrut pemain," kata Teddy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement