Senin 22 Feb 2021 23:37 WIB

Telkom Pastikan Layanannya tak Terganggu Banjir

PT Telkom siagakan perangkat jaringan dan tim untuk pastikan layanan berjalan normal

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
 Seorang petugas melakukan pengecekan rutin perangkat menara BTS Telkomsel (ilustrasi).
Foto: Antara/Prasetyo Utomo
Seorang petugas melakukan pengecekan rutin perangkat menara BTS Telkomsel (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Tingginya curah hujan yang melanda Jakarta dan sekitarnya menyebabkan banjir di sejumlah wilayah. Hal itu menjadi perhatian khusus bagi PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom) guna menyiagakan seluruh perangkat jaringan dan tim operasional demi memastikan layanan TelkomGroup tetap berjalan normal tanpa gangguan.

Direktur Network & IT Solution Telkom Herlan Wijanarko bersama Direktur Human Capital Management Telkom Afriwandi, didampingi Executive Vice President Telkom Regional II Jababotabek Teuku Muda Nanta, dan Executive General Manager Divisi Service Operation Telkom Akhmad Ludfy mengunjungi wilayah Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, salah satu lokasi yang terdampak banjir. “Dalam kunjungan ini, kami fokus meninjau kondisi perangkat jaringan Telkom di wilayah terdampak banjir, serta rumah pelanggan, karyawan, dan masyarakat,” ujar Herlan melalui keterangan resmi, Senin (22/2).

Herlan yang sempat berinteraksi dengan teknisi tengah mengecek rumah kabel atau Optical Distribution Point (ODP) mengatakan, secara umum jaringan TelkomGroup dalam kondisi aman dan layanan berjalan normal. Hal ini tidak lepas dari infrastruktur yang andal serta petugas operasional siaga 24 jam demi mengamankan kualitas layanan TelkomGroup. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement