Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Lana Del Rey Sempat Ingin Pensiun Jadi Penyanyi

Selasa 23 Feb 2021 00:19 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Indira Rezkisari

Penyanyi Lana Del Ray

Penyanyi Lana Del Ray

Foto: EPA
Kematian Amy Winehouse sangat pengaruhi Lana Del Ray.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal Amerika Serikat, Lana Del Rey, mengaku sempat ingin berhenti bermusik setelah kematian Amy Winehouse. Winehouse meninggal karena keracunan alkohol pada Juli 2011 di usia 27 tahun.

Hal itu Del Ray ungkap dalam sebuah wawancara khusus bersama Majalah MOJO baru-baru ini.

“Di tahun ketika karier saya mulai berkembang, tentu saya bahagia karenanya. Tapi kemudian itu berubah setelah berita di televisi menyiarkan kematian Amy, yang meninggal di depan rumahnya. Rasanya aku seperti ingin mundur dan tidak ingin menjadi penyanyi," kata Del Rey.

Dalam wawancaranya itu, Del Rey juga mengungkap saat ini tengah merekam album cover yang berisi lagu-lagu country. Dia mengaku nada-nada country selalu mengalir di musiknya.

“Saya kembali mendengarkan lagu 'Ride' dan 'Video Games'. Dan itu dua lagu itu disambut dengan sangat luar biasa," kata Del Rey seperti dilansir NME pada Senin (22/2).

Terobosan Del Rey di industri musik, memang datang setelah kesuksesan viral atas singlenya 'Video Games' pada tahun 2011. Lagu ini bergenre pop balad.

Bulan lalu, Del Rey merilis single barunya bertajuk 'Chemtrails Over The Country Club', judul lagu dari album baru sang bintang yang sangat dinantikan.

Del Rey sebelumnya mengumumkan perilisan single tersebut pada bulan Desember dan mengonfirmasi bahwa pre-order album akan tiba pada hari yang sama.



BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA