Pemkab Muba-Komisi VII DPR Buat Sumur Bor untuk Ponpes

Bantuan merupakan bentuk kecintaan pemerintah kepada masyarakat Muba.

Senin , 22 Feb 2021, 20:23 WIB
 Sinergi yang sangat terjalin baik antara Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dengan legislatif pusat yakni dalam hal ini Komisi VII DPR RI memberikan kontribusi positif kepada warga Bumi Serasan Sekate.

Trisno (48 tahun) salah satu warga Desa Mekar Jadi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang terus mengalir dari Alex Noerdin. "Beliau sangat perhatian  dengan kebutuhan warga Muba, kedatangan beliau kali ini pula mengobati rasa rindu kami selama ini," ucapnya.

Pimpinan Komisi VII DPR RI Ir H Alex Noerdin dalam sambutannya mengungkapkan bantuan PJUTS di Muba merupakan salah satu bentuk dirinya masih sangat mencintai warga Muba. "Saya berpesan agar lampu ini dijaga dengan baik, jangan sampai setelah dipasang langsung hilang baterainya," ungkapnya.

Alex mengungkapkan jika tahun sebelumnya Muba sudah mendapat bantuan Jargas sebanyak 10 ribu, tahun ini akan kembali mendapat lagi sebanyak 10 ribu. "Jadi di Muba tidak hanya 1 namun 4 kecamatan yang sudah ada jaringan gas rumah tangga, ini satu-satunya yang ada di Indonesia," tutupnya.