Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

Via Vallen Bawakan Soundtrack Film Disney

Senin 22 Feb 2021 18:03 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Via Vallen.

Via Vallen.

Via Vallen berbahagia membawakan soundtrack film Disney.

VIVA – Pedangdut Via Vallen mengumumkan kabar bahagia melalui Instagram pribadinya. Via menjelaskan bahwa dirinya telah didapuk untuk membawakan soundtrack film animasi Disney yang berjudul Raya and The Last Dragon.

Via membawakan lagu berjudul Kita Bisa yang merupakan versi bahasa Indonesia dari original soundtrack film tersebut. Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Via ke Instagram.

Seperti apa berita selengkapnya? Klik di halaman selanjutnya.

Via mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose mengenakan busana bermotif bunga-bunga. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Via mengungkapkan perasaan bahagia karena dipercaya untuk membawakan soundtrack film Disney.

“Seneng banget akhirnya bisa ngumumin kolaborasi aku dengan @disneyindonesia untuk original soundtrack Disney’s “Raya and the Last Dragon” yang berjudul "Kita Bisa"!” tulis Via Vallen dikutip VIVA, Senin, 22 Februari 2021.

Via mengaku bahwa mendapat kesempatan untuk membawakan soundtrack film Disney, merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan dan seru. Terlebih lagi, sejak kecil Via ternyata sudah mengidolakan film-film Disney.

Bener-bener sebuah pengalaman yang sangat menyenangkan dan seru buat aku sebagai penyanyi dan fans Disney sejak kecil ????. Nantikan original soundtrack Disney’s “Raya and the Last Dragon” versi aku di tanggal 26 Februari ini yaa!,” tulis Via Vallen.

Sebagai informasi, film animasi Raya and The Last Dragon, akan tayang pada Maret 2021 mendatang.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA