Senin 22 Feb 2021 16:59 WIB

Cleveland Cavaliers Kalah Lagi

Cleveland sekarang sudah kalah 10 kali berturut-turut.

Laga Oklahoma City Thunder Vs Cleveland Cavaliers, Ahad (21/2).
Foto: (AP Photo/Tony Dejak)
Laga Oklahoma City Thunder Vs Cleveland Cavaliers, Ahad (21/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Oklahoma City Thunder meraih kemenangan 117-101 atas Cleveland Cavaliers di Cleveland, Ahad (21/2) atau Senin (22/2) WIB.

Bagi Thunder, ini adalah kemenangan kedua mereka pada delapan laga terakhir dan menghindarkan kekalahan ketiga berurutan, serta menyelamatkan Thunder dari tandang tanpa kemenangan kedua berturut-turut. Cleveland sekarang sudah kalah 10 kali berturut-turut.

Baca Juga

Dikutip dari Reuters, dua malam setelah Gilgeous-Alexander mengalami salah satu laga paling sulit menembak musim ini, point guard Oklahoma City itu membutuhkan waktu untuk melakukan serangan, tidak melakukan tembakan sampai hampir enam menit memasuki pertandingan.

Namun, setelah ia terutama berusaha memfasilitasi pemain lain, ketika ia berada di lapangan bersama sekelompok cadangan utama, Gilgeous-Alexander mulai bangkit, membenamkan 4 dari 7 tembakan dalam perjalanan menuju 16 poin pada paruh pertama.Ia finis dengan 9 dari 15 upayanya, berhasil memasukkan semua ketiga lemparan tiga poinnya dan menambahkan 9 assist.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement