Wednesday, 30 Ramadhan 1442 / 12 May 2021

Wednesday, 30 Ramadhan 1442 / 12 May 2021

Cedera Kepala, Victor Osimhen Jalani Observasi di RS

Senin 22 Feb 2021 16:40 WIB

Red: Agung Sasongko

Victor Osimhen

Victor Osimhen

Foto: EPA/Kai Foersterling
Victor Osimhen akan tetap berada di rumah sakit (RS) dalam observasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Napoli Victor Osimhen akan tetap berada di rumah sakit (RS) dalam observasi menyusul cedera kepala saat pertandingan melawan Atalanta di Bergamo, Ahad kemarin. Pada laga tersebut, Napoli kalah dari Atalanta 2-4. 

Pemain nasional Nigeria berusia 22 tahun itu kepalanya terbentur lapangan setelah bertabrakan dengan pemain belakang Atalanta Cristian Romero pada menit-menit terakhir pertandingan.

"Victor Osimhen menderita cedera pada kepalanya ... setelah pertandingan, ia menjalani pemeriksaan medis tapi mereka tidak memberikan hasil yang pasti," kata klub tersebut dalam pernyataan yang dikutip Reuters, Senin (22/2).

Baca Juga

"Pemain tersebut akan tetap di Bergamo sampai besok (Senin), di bawah pengawasan Raffaele Canonico, yang memimpin tim medis di Napoli."Kekalahan tersebut menempatkan Napoli di urutan ketujuh dengan 40 poin, terpaut tiga poin dari empat teratas. Tim asuhan Gennaro Gattuso akan menjamu Granada pada laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa,Kamis.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA