Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

John Travolta Jual Rumahnya Seharga Rp 70 Miliar

Senin 22 Feb 2021 16:13 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Nora Azizah

John Travolta jual rumah kenangannya bersama mendiang sang istri.

John Travolta jual rumah kenangannya bersama mendiang sang istri.

Foto: AP
John Travolta jual rumah kenangannya bersama mendiang sang istri.

REPUBLIKA.CO.ID, ISLESBORO -- Rumah besar di Maine, Amerika Serikat (AS) yang ditempati oleh aktor John Travolta dengan mendiang sang istri Kelly Preston akan dijual dalam waktu dekat. Menurut laporan Portland Press Herald, Travolta baru-baru ini mendaftarkan rumah di Islesboro, sebuah pulau di lepas pantai Maine untuk dijual seharga lima juta dolar AS (atau sekitar Rp 70 miliar).

Aktor berusia 67 tahun itu diketahui pertama kali membeli rumah ini pada 1991, saat ia baru menikah dengan Preston. Travolta dan Preston saat itu membeli rumah dalam kondisi yang tidak terlalu baik. Keduanya mengubah rumah menjadi indah untuk menyambut kehadiran putra mereka yang ketika itu akan segera lahir.

Dalam laporan Architectural Digest, dilansir Senin (22/2), disebutkan rumah milik Travolta dan Preston dibangun pertama kali pada 1903 dengan luas 10.830 kaki persegi di lahan seluas 48 hektar. Selain itu, terdapat 20 kamar tidur di sana.

Travolta mengatakan bahwa ia dan Preston membeli rumah itu setelah mengunjungi aktor Kirstie Alley di rumahnya di Islesboro. Pasangan itu kemudian mengatakan bahwa mereka selalu menginginkan rumah yang cukup besar untuk menghibur puluhan anggota keluarga mereka.

Preston, istri dari Travolta yang dikenal sebagai aktris pernah berperan bersama Tom Cruise dalam ‘Jerry Maguire’ dan Arnold Schwarzenegger dalam ‘Twins’. Ia meninggal tahun lalu di usia 57 tahun, setelah dua tahun berjuang melawan kanker payudara. Putra pertama Travolta dan Preston bernama Jett meninggal pada 2009 setelah menderita kejang di sebuah rumah peristirahatan keluarga di Bahama.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA