Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Cerita Hyun Bin Saat Jadi Aktor di Usia 30-an

Senin 22 Feb 2021 13:16 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Ada beberapa perubahan yang terjadi pada hidupnya saat usia 30 tahun.

Ada beberapa perubahan yang terjadi pada hidupnya saat usia 30 tahun.

Foto: Flickr
Ada beberapa perubahan yang terjadi pada hidupnya saat usia 30 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Baru-baru ini, Hyun Bin berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk edisi terbaru GQ Korea. Aktor tersebut berbagi pakaian atletik di foto-foto.

Hyun Bin berkomentar bahwa itu kali pertama dirinya menggenakan peralatan olahraga untuk pemotretan. Ketika ditanya peralatan apa yang diraih saat olahraga, Hyun Bin menjawab dumbel.

“Saya menikmati melatih bahu saya, jadi saya sering menggunakan dumbel untuk tujuan itu,” kata dia dilansir Soompi, Senin (22/2).

Dia tak menampik latihan bahu menyakitkan, tetapi memiliki manfaat luar biasa. Hyun Bin terkenal karena perannya dalam hit “Crash Landing On You.” Ketika ditanya bagaimana rasanya menjadi pusat perhatian, aktor tersebut merasa bingung saat itu.

“Karena saya tidak bisa bertemu penggemar seperti yang saya bisa sebelum wabah Covid-19, saya mengungkapkan perasaan saya melalui surat tulisan tangan,” ujar dia.

“Saat kita berada dalam situasi, di mana kita tidak bisa bertemu satu sama lain secara langsung, surat tulisan tangan adalah alternatif terbaik untuk saya. Ini adalah cara kuno untuk mengekspresikan perasaan terdalam Anda,” lanjut dia.

Dalam wawancara sebelumnya dengan GQ, Hyun Bin mengatakan, usia pertengahan 30-an akan menjadi masa jayanya. Saat itu, Hyun Bin meyakini akan ada beberapa perubahan besar ketika dia berusia 30 tahun. Namun setelah menjalaninya, dia menyadari bahwa tidak banyak hal yang berubah dalam hidupnya.

“Sekarang saya telah menghabiskan bertahun-tahun dengan angka tiga di depan usia saya, sebenarnya tidak banyak yang memiliki berubah,” ujar Hyun Bin.

Hyun Bin mengakui lebih berpikiran terbuka dan santai dalam pekerjaannya. Bahkan, dia lebih dapat menerima situasi apapun yang menghadangnya. Dia juga berbagi bahwa dia berusaha untuk menjaga segala sesuatu dalam hidupnya, termasuk emosinya agar tetap stabil.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA