Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Beyonce Donasi Bagi Korban Badai Texas

Senin 22 Feb 2021 14:37 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Beyonce kerja sama dengan Adidas dan Bread of Life bantu korban badai Texas.

Beyonce kerja sama dengan Adidas dan Bread of Life bantu korban badai Texas.

Foto: EPA
Beyonce kerja sama dengan Adidas dan Bread of Life bantu korban badai Texas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Yayasan BeyGOOD Beyoncé membantu mereka yang terkena dampak badai musim dingin parah di Texas. Penyanyi itu bekerja sama dengan Adidas dan Bread of Life, sebuah organisasi bantuan bencana Houston untuk memberikan hibah hingga 1.000 dolar AS (sekitar Rp 14 juta) bagi mereka yang membutuhkan, karena badai musim dingin Uri.

Dilansir Variety pada Senin (22/2), penduduk Texas dan negara bagian lain yang dilanda badai dapat mengajukan permohonan menggunakan Formulir Aplikasi Bantuan Bencana. Bread of Life juga menerima sumbangan untuk memberikan bantuan kepada para korban badai.

“Kunjungi @BreadofLifeH untuk informasi lebih lanjut tentang bantuan. Kami mengirimkan doa kepada mereka yang terkena dampak badai musim dingin,” tulis BeyGOOD di Twitternya.

Bread of Life bekerja dengan Yayasan BeyGOOD dan Tina Knowles-Lawson dalam bidang domestik inisiatif anti-kelaparan global, dan memberikan dukungan kepada para korban bencana alam. BeyGOOD telah mendukung berbagai hal di Houston selama bertahun-tahun, termasuk karantina wilayah Covid-19, bantuan bisnis kecil, dan bantuan badai.

Upaya amal Beyoncé melampaui Houston, memberikan dukungan untuk perguruan tinggi orang-orang Black, program perumahan, gerakan Black Lives Matter, dan masalah wanita. Suhu dingin diperkirakan akan berlangsung hingga akhir pekan, dan banyak penduduk Texas tidak memiliki listrik dan pemanas selama berhari-hari, meskipun listrik mulai menyala kembali.

Ada juga kekurangan makanan dan air di negara bagian itu, sebanyak 13 juta penduduk telah disarankan merebus air sebelum diminum, bahkan jika mereka memiliki layanan air. Setidaknya 38 orang tewas akibat badai di seluruh negeri.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA