Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Lawan Chelsea, Atletico Madrid tanpa Tiga Pemain Bintang

Senin 22 Feb 2021 10:48 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar

Diego Simeone

Diego Simeone

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Simeone dipastikan kehilangan Jose Gimenez, Yannick Carrasco, dan Sime Vrsaljko.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID —Atletico Madrid telah mengonfirmasi bahwa mereka akan bertanding tanpa tiga pemain bintang utama untuk pertandingan Liga Champions pekan depan melawan Chelsea.

Los Rojiblancos akan menjamu tim Thomas Tuchel di pertandingan 'kandang' pertama dari babak 16 besar Liga Champions di Bucharest pada 23 Februari mendatang. Dalam laga tersebut, pelatih Atletico Diego Simeone dipastikan kehilangan Jose Gimenez, Yannick Carrasco dan Sime Vrsaljko.

Simeone telah mengonfirmasi skuad perjalanannya selama akhir pekan, menyusul kekalahan mengejutkan 0-2 di La Liga dari Levante, dengan Gimenez dipaksa keluar dari tim asuhan Paco Lopez.

Pemain internasional Uruguay itu telah berjuang dengan cedera otot yang terus-menerus sejak awal 2021, dan dia sekarang akan bergabung dengan Carrasco dan Vrsaljko di pinggir lapangan, sebagaimana dilaporkan Marca.

Pemain internasional Inggris Kieran Trippier juga akan tetap di Madrid, karena penangguhan FIFA yang berlangsung hingga akhir bulan, dengan Marcos Llorente sebagai bek sayap kanan darurat.

Perkiraan starting XI Atletico Madrid
Oblak, Savic, Felipe, Hermoso;  Llorente, Koke, Kondogbia, Lodi, Correa, Suarez, Felix.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA