Wednesday, 9 Ramadhan 1442 / 21 April 2021

Wednesday, 9 Ramadhan 1442 / 21 April 2021

Konten Cartoon Network Mampu Tarik Audiens Anak-Anak

Senin 22 Feb 2021 09:58 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah

We Bare Bears Cartoon Network.

Foto:
HBO mampu menarik audiens anak-anak dengan memesan konten cartoon network.

Sementara HBO Max sendiri merupakan platform yang paling terkait dengan acara TV dan film berorientasi dewasa. Oleh karenanya, platform itu lebih sulit untuk menyampaikan pesan "keluarga".

CEO AT&T John Stankey mengatakan kepada kepala konten HBO Max, Casey Bloys, bahwa HBO sedang mencari cara untuk mengalokasikan konten yang akan mencapai seluruh keluarga. HBO sendiri memesan acara remaja-sentris. Cartoon Network dan acara seperti Sesame Street kemungkinan besar akan hadir di HBO Max.

Persaingan semakin ketat ketika Apple pun mengumumkan kesepakatan multi-tahun dengan Skydance Animation. Sama dengan Disney Plus dan HBO Max, langkah ini dilakukan dalam rangka meraih audiens anak-anak dan keluarga karena mencakup film fitur dan acara yang ditargetkan untuk keluarga.

Lalu, YouTube mengumumkan aplikasi YouTube Kids-nya memiliki lebih dari 35 juta per pekan pemirsa. Hal ini memberi orang tua lebih banyak kekuatan penyesuaian untuk membiarkan anak-anak menonton lebih banyak lagi dalam aplikasi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA