Senin 22 Feb 2021 07:19 WIB

Scholes Sebut Bruno Fernades Pemain Sensasional di MU

Bruno Fernandes telah menjadi perbedaan besar buat MU

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Gelandang Paul Scholes.
Foto: Reuters
Gelandang Paul Scholes.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER-- Paul Scholes menyebut Bruno Fernandes sebagai pemain yang sensasional, setelah pemain internasional Portugal itu mencapai digit untuk mencetak gol dan assist, menyusul kemenangan Manchester United.

Meski tampil di bawah standarnya, Fernandes mencetak satu gol dan assist untuk membuat skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaser tersebut membenamkan anak asuh Steve Bruce, untuk kembali ke peringkat kedua di Liga Primer Inggris.

Kontribusi Fernandes dalam laga dini hari tadi membuatnya bergabung dengan striker Tottenham Harry Kane dan penyerang Bayern Muenchen Thomas Muller, yang jadi satu-satunya pemain di antara lima liga top Eropa dengan mencetak gol dan assist sebanyak dua digit.

Karena itu Scholes, yang merupakan legenda United tersebut, tak ragu menyebut Fernandes merupakan sosok yang luar biasa.

''Jelas ada kemajuan. Ole telah membawa ancaman nyata di lini serangnya ke dalam timnya dan Bruno Fernandes telah menjadi perbedaan besar,'' ucap Scholes, dikutip dari Dailymail, Senin (22/2).

Hanya Mohamed Salah yang mencetak gol lebih banyak darinya musim ini. Sehingga pengaruhnya di skuad Iblis Merah cukup sensasional. Menurut Scholes, sebelum datangnya Fernandes, MU tidak mampu menciptakan banyak peluang maupun gol.

''Dia tida membuat dampak besar (lawan Newcastle), tapi itulah standar yang kami harapkan darinya sekarang. Assist dan gol lagi, assistnya cukup beruntun saya pikir, tapi dia membuat perbedaan ke tim sepak bola ini,'' ungkap Scholes.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement