Senin 22 Feb 2021 07:07 WIB

Lautaro Martinez Tegaskan Target Inter adalah Juara Liga

Ini adalah satu-satunya target yang tersisa dan kami senang berada di puncak klasemen

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Pemain  Inter Milan Lautaro Martinez merayakan golnya melawan Lazio dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Lazio di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (15/2) dini hari WIB.
Foto: AP / Luca Bruno
Pemain Inter Milan Lautaro Martinez merayakan golnya melawan Lazio dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Lazio di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (15/2) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Lautaro Martinez, bomber Inter Milan yang mencetak dua gol ke gawang AC Milan, menilai kemenangan yang baru saja didapat ini memberikan kepercayaan yang besar untuk merebut scudetto musim ini.

Martinez sadar tersingkirnya Inter dari ajang Liga Champions dan Coppa Italia membuat fokus seluruh rekan-rekannya tertuju pada kompetisi Seri A Italia. Tambahan tiga angka yang diraih dari kandang Milan, Ahad (21/2), membawa posisi nerazzuri makin kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan empat angka dari Milan yang membuntuti di peringkat kedua.

"Kami bekerja setiap hari untuk menempatkan Inter di puncak. Jadi kami ingin terus seperti ini, kami sangat bahagia," katanya dikutip dari DAZN, sebagaimana dilansir dari Football Italia, Senin (22/2).

“Kami berjuang bersama-sama, kami sangat menderita musim ini, dengan tersingkir dari Coppa Italia dan Liga Champions. Ini adalah satu-satunya target yang tersisa bagi kami dan kami senang berada di puncak klasemen,” kata Martinez lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Martinez juga mengomentari tandemnya, Romelu Lukaku. "Dia masih memiliki ruang untuk berkembang. Dia masih muda, dia bekerja keras di dalam dan luar lapangan. Dia orang yang hebat dan kami senang dia bersama kami."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement