Senin 22 Feb 2021 06:35 WIB

Borneo FC Lepas Kevin Gomez

Borneo FC mengabarkan bahwa proses persiapan tim masih terus berlangsung.

Kevin Gomez
Foto: borneo fc
Kevin Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA — Borneo FC Samarinda secara resmi melepas talenta berbakat Kevin Gomes. Sehingga bek sayap kiri tersebut dipastikan tidak masuk dalam skuat racikan Mario Gomez dalam persiapan tim musim 2021 ini.

Kevin adalah pemain muda yang selalu seratus persen memberi kemampuannya saat berlaga bersama Borneo FC Samarinda. Untuk itu klub ingin mengucapkan terima kasih atas dedikasinya dalam 3 laga resmi Liga 1 2020 lalu.

Klub mendoakan semoga ke depan, karier Kevin bisa berjalan baik dan dapat mencapai impiannya. Bermain untuk Timnas Indonesia.

"Kita ucapkan terima kasih ke Kevin atas apa yang sudah dia berikan ke Borneo FC selama setahun terakhir kemarin. Kalau memang berjodoh lagi, kita akan berjumpa satu tim kembali suatu saat nanti," kata manajer klub Farid Abubakar, dikutip dari laman resmi klub, Senin (22/2).

Klub juga mengabarkan bahwa proses persiapan tim masih terus berlangsung. Setelah melepas dengan berat hati beberapa pemain sebelumnya. Disusul dengan pelepasan Kevin Gomes saat ini. Masih memungkinkan adanya pelepasan lain. Serta pendatangan beberapa pemain anyar yang sesuai dengan kebutuhan tim pelatih.

"Ya ada kemungkinan beberapa pemain lagi yang tidak kita pertahankan. Tapi kita lihat di beberapa hari ke depan," lanjutnya.

Datang dan perginya pemain tentu menjadi hal yang lazim dalam sepak bola. Terlebih Borneo FC Samarinda bertekad meraih hasil bagus pada musim 2021 mendatang.

"Bongkar pasang ini kita lakukan agar tim ini lebih kuat ke depannya," tutup Farid Abubakar.

sumber : borneo fc
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement