Ahad 21 Feb 2021 22:17 WIB

West Ham Bungkam Tottenham 2-1

..

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Mohamad Amin Madani

Michail Antonio dari West Ham beraksi selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Ham United dan Tottenham Hotspur di London, Inggris, Ahad (21/2) malam WIB. (FOTO : EPA-EFE/Neil Hall )

Declan Rice (kiri) dari West Ham beraksi melawan Son Heung-Min (kanan) dari Tottenham selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Tottenham Hotspur di London, Inggris, Ahad (21/2) malam WIB. (FOTO : EPA-EFE/Kirsty Wigglesworth )

Selebrasi Jesse Lingard dari West Ham setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Tottenham Hotspur di London, Inggris, Ahad (21/2) malam WIB. (FOTO : EPA-EFE/Kirsty Wigglesworth )

Jesse Lingard (kanan) dari West Ham beraksi melawan Gareth Bale (kiri) dari Tottenham selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Ham United dan Tottenham Hotspur di London, Inggris, Ahad (21/2) malam WIB. (FOTO : EPA-EFE/Neil Hall )

Lucas Moura dari Tottenham, kiri, duel perebutan bola dengan Declan Rice dari West Ham selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Ham United dan Tottenham di Stadion London di London, Ahad (21/2) malam WIB. (FOTO : AP / Kirsty Wigglesworth)

Lucas Moura dari Tottenham, depan, duel perebutan bola dengan Declan Rice dari West Ham selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Tottenham di Stadion London di London, Ahad (21/2) malam WIB. (FOTO : AP / Kirsty Wigglesworth)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- West Ham United sukses mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 di pekan ke-24 Liga Primer Inggris, Ahad (21/2) malam WIB. Dua gol yang dilesakkan Michail Antonio dan Jesse Lingard menghasilkan poin penuh untuk tuan rumah.

Tambahan tiga poin membawa West Ham ke peringkat keempat klasemen sementara dengan 45 poin.

 

 

 

sumber : EPA,AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement