Wednesday, 6 Zulqaidah 1442 / 16 June 2021

Wednesday, 6 Zulqaidah 1442 / 16 June 2021

Gol Cepat Inter Ungguli AC Milan 1-0 di Babak Pertama

Ahad 21 Feb 2021 21:55 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar

Pemain  Inter Milan Lautaro Martinez merayakan golnya melawan Lazio dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Lazio di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (15/2) dini hari WIB.

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez merayakan golnya melawan Lazio dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Lazio di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (15/2) dini hari WIB.

Foto: AP / Luca Bruno
Rossoneri tidak ingin dipermalukan oleh rival sekotanya sendiri.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan unggul sementara di babak pertama dengan skor 1-0 dalam laga klasik kontra AC Milan di San Siro, Ahad (21/2) pada pekan ke-23 Serie A Italia.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menerapkan formasi andalan 3-5-2 untuk menangani permainan AC Milan. Strateginya terbukti ampuh dipraktekkan duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Saat pertandingan baru berjalan lima menit, assist terarah dari Lukaku berhasil disambut dengan tandukan Martinez yang merobek jala AC Milan.

Rossoneri tidak ingin dipermalukan oleh rival sekotanya sendiri. Zlatan Ibrahimovic yang berdiri sebagai ujung tombak beberapa kali menebar ancaman lewat tandukan dan tendangannya. Namun, hal tersebut belum menghasilkan apapun.

Sebaliknya, Inter tampil agresif lewat serangan yang disusun dari samping lapangan. Peran Achraf Hakimi dan Ivan Perisic yang berperan sebagai sayap kanan dan kiri sangat vital untuk mengalirkan bola ke depan.

Inter tampil sedikit lebih dominan di paruh pertama karena membukukan enam peluang, sementara AC Milan hanya empat. Namun, kubu Rossoneri unggul dalam urusan penguasaan bola yng mencapai 54 persen. Tidak ada gol tambahan hingga turun minum.

Susunan Pemain AC Milan (4-2-3-1)

Donnaruma, Calabria, Kjaer, Romagnoli, hernandez, Tonali, Kessie, Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic, Ibrahimovic

Susunan Pemain Inter Milan (3-5-2)

Handanovic, Bastoni, Skriniar, De Vrij, Perisic, Eriksen, Brozovic, Barella, Hakimi, Martinez, Lukaku

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA