Ahad 21 Feb 2021 20:24 WIB

Lagu Baru Titi DJ Bisa Kampanyekan Olahraga dan Pariwisata

Video lagu Titi DJ menampilkan keragaman elemen budaya dan tradisional di Indonesia

video musik Show Off Your Colors dari lagu terbaru Titi DJ
Foto: youtube
video musik Show Off Your Colors dari lagu terbaru Titi DJ

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Hanya dalam dua pekan sejak musik video resmi dari lagu Titi DJ yang berjudul Show Off Your Colors, banyak netizen yang setuju untuk menjadikan lagu tersebut sebagai lagu tema kegiatan olahraga internasional maupun pariwisata di Indonesia.

“Semoga lagu ini jadi theme song-nya Indonesia yang jadi tuan rumah Piala Dunia 2021 atau theme song lagunya Moto GP 2021 di Indonesia nanti,” kata cuit akun David BeckhamYoutube pada MV Official Show Off Your Colors, yang ada di kanal Youtube E-Motion Entertainment.

Cuitan serupa juga disampaikan pemilik akun @Daniel Giovanni. “Semoga ada event nasional atau campaign pariwisata Indonesia yang beli royalti lagu ini. Cocok banget!”

Selain itu, banyak juga netizen yang menyarankan kalau lagu ini dipakai untuk PON Papua. Ini mengingat pada video musik Show Off Your Colors ini memperlihatkan berbagai pakaian daerah dari penjuru Indonesia.

“Kami memang sengaja ingin menampilkan keragaman elemen budaya dan tradisional di Indonesia melalui wardrobe Titi DJ, Sara Fajira, dan Eka Gustiwana,” kata sutradara muda, Gilbert March, dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta, Ahad (21/2).

Dalam video ini, Gilbert menggabungkan pakaian tradisional dengan warna-warna cerah serta pemberian warna terang yang ditampilkan pada background. Hal ini tentunya memberikan sebuah penggabungan antara budaya tradisional dan budaya modern.

“MV Show Off Your Colors seakan mencerminkan bagaimana kolaborasi lintas generasi bisa membawa lagu ini dapat dinikmati oleh seluruh generasi Indonesia. Ini tercermin dari ribuan komentar positif netizen terhadap MV Show Off Your Colors,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement