Ahad 21 Feb 2021 20:16 WIB

John Travolta Dapat Pesan Manis Ulang Tahun dari Anak

John Travolta menginjak usia 67 tahun pada 18 Februari lalu.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Dwi Murdaningsih
John Travolta
Foto: AP
John Travolta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor John Travolta merayakan ulang tahun pertamanya sejak kepergian istri Kelly Preston. Pada momentum kali in, putrinya, Ella, memberikan sebuah penghargaan manis kepadanya.

Aktor itu menginjak usia 67 tahun pada 18 Februari lalu. Anak tertuanya itu membagikan sebuah foto keluarga yang menggemaskan melalui Instagram pada Jumat (19/2) kemarin.

Baca Juga

Dalam fotonya tersebut,  Ella dan adik laki-lakinya Benjamin sedang duduk bersama ayah mereka dan tersenyum ke arah kamera. Di unggahan itu pula Ella memberikan pesan yang emosional.

"Selamat Ulang Tahun untuk pria paling luar biasa yang pernah kukenal. Kamu bukan hanya kamu terbaik yang pernah ada, tetapi kamu juga sahabat saya,” tulis Ella, seperti dilansir laman Hello Magazine, Sabtu (20/2).

Dia berucap terima kasih kepada ayahnya yang telah membesarkan Ella dan adiknya. Dia juga berterima kasih karena ayahnya itu telah memberikan kebaikan setiap hari dan telah mencintai dia dan adiknya.

“Dunia sangat beruntung memilikimu dan begitu pula kami. Aku mencintaimu Ayah. Aku memiliki waktu terbaik untuk merayakan ulang tahun denganmu kemarin,” tulis Ella.

Unggahan itu dibanjiri tanggapan oleh para penggemarnya. Tak hanya turut mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada John, mereka juga memuji Ella yang sangat manis  kepada ayahnya itu.

"Kamu adalah gadis yang paling manis, sayang. Ayah dan ibumu membesarkanmu dengan benar," tulis seorang warganet.

"Tuhan memberkatimu dan keluargamu yang cantik,” tulis warganet yang lain.

Istri John Travolta,  Kelly Preston, meninggal dunia pada Juli 2020 lalu. Dia sebelumnya telah berjuang melawan kanker payudara selama dua tahun lamanya. Saat Kelly meninggal, John memberi tahu penggemarnya dengan pesan yang menyentuh hati.

"Saya dan keluarga akan selamanya berterima kasih kepada para dokter dan perawatnya di MD Anderson Cancer Center, semua pusat kesehatan yang telah membantunya, serta banyak teman dan orang yang dicintainya yang telah berada di sisinya. Cinta dan kehidupan Kelly akan selalu ada di sisinya,” kata dia.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement